Wabah Covid-19 Mulai Melandai di Kota Pekanbaru, Berikut Datanya

Selasa, 24 November 2020 | 09:13 WIB
dr Zaini Rizaldy dr Zaini Rizaldy

RIAU24.COM - PEKANBARU - Sebaran wabah corona mulai berangsur turun di Kota Pekanbaru. Dari data Dinas Kesehatan, Senin (23/11/2020) hanya terdapat tambahan sebanyak 32 kasus positif.

Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru Muhammad Noer melalui Kepala Bidang P2P Hamdan dalam keterangannya, Senin malam menyebutkan, 32 kasus terbaru tersebar di 11 kecamatan.

Baca Juga: Sempat Alami Penurunan Omzet Akibat Pandemi Covid-19, Kini Produksi Tahu Mulai Naik

Untuk tambahan kasus terbanyak, kata dia, tercatat di Kecamatan Tampan berjumlah 7 orang, disusul Marpoyan Damai dan Tenayan Raya masing-masing 5 orang, serta di Bukit Raya dan Rumbai Pesisir masing-masing 4 orang.

Selanjutnya di Kecamatan Senapelan ada tambahan 2 orang, Limapuluh, Payung Sekaki, Rumbai, Sukajadi dan Sail masing-masing bertambah 1 orang.

Sementara untuk pasien corona yang dinayatakan sembuh, lanjut Hamdan, juga ada tambahan sebanyak 12 orang yang mana 3 di antaranya pasien yang dirawat di rumah sakit dan 9 lainnya positif corona OTG yang menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Gelar Operasi Yustisi, Satpol-PP Pekanbaru Jaring 34 Pelanggar Protokol Kesehatan

Sedangkan untuk pasien covid yang meninggal dunia, terang dia, tidak ada penambahan.

Dengan demikian, maka total terkonfirmasi Covid-19 di Kota Pekanbaru berjumlah sebanyak 9.187 kasus.

"Rinciannya, 7.885 orang sudah dinyatakan sembuh, 1.044 menjalani isolasi mandiri, 341 masih dirawat di rumah sakit dan 178 orang meninggal dunia," pungkasnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...