Ditengah Pandemi, Polsek Langgam Tak Pernah Bosan Lakukan Patroli dan Sosialisasi Covid-19

Selasa, 24 November 2020 | 11:15 WIB
Ditengah Pandemi, Polsek Langgam Tak Pernah Bosan Lakukan Patroli dan Sosialisasi Covid-19 Ditengah Pandemi, Polsek Langgam Tak Pernah Bosan Lakukan Patroli dan Sosialisasi Covid-19

RIAU24.COM - Untuk mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3), Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan menggelar patroli, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan ini dimaksimalkan juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara mensosialisasikan protokol kesehatan. Kegiatan kali ini di fokuskan di seputaran wilayah Desa Segati, Kecamatan Langgam, kabupaten Pelalawan, Riau.

Baca Juga: BNN Pelalawan Gelar Tes Urine Mendadak Pegawai Dishub

Patroli C3 dan sosialisasi protokol kesehatan kali ini dilaksanakan oleh personel piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana.

“Agar tidak terjadi Curas, Curanmor dan Curat kita rutin melaksanakan patroli. Termasuk, untuk mencegah penyebaran virus corona, kita juga mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan pada Pilkada di tengah pandemi Covid-19," ujar Bripka Tigana.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kuras Edukasi Buruh Soal Saber Pungli

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya berharap agar masyarakat desa Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat. Sehingga keamanan lingkungan tetap terjaga.

"Patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona," kata Bripka Tigana.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...