Polsek Kerumutan Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan

Selasa, 24 November 2020 | 11:20 WIB
Polsek Kerumutan Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan Polsek Kerumutan Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan

RIAU24.COM - Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH bersama jajarannya melaksanakan pengamanan kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan di Kecamatan Kerumutan, Selasa (24/11/2020).

Pada kesempatan itu Iptu Fajri Sentosa mengimbau masyarakat agar saat pelaksanaan kampanye Pilkada tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: PKB Pelalawan Tunjuk Muswardi Sebagai Ketua Fraksi

"Tidak hanya masyarakat, pasangan calon bupati dan wakil bupati beserta timnya juga wajib menjalankan protokol kesehatan. Ini dimaksudkan agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Covid-19 di kecamatan Kerumutan," ungkap Iptu Fajri Sentosa.

Lebih lanjut Kapolsek Kerumutan mengatakan, Pilkada serentak tahun 2020 ini berbeda dari Pilkada sebelumnya karena dilaksanakan di tengan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Rutin Gelar Operasi Yustisi

"Untuk itu, protokol kesehatan harus dikedepankan saat pelaksanaan tahapan kampanye. Panitia baik pelaksana maupun tuan rumah kampanye agar memedomani maklumat Kapolri tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan 2020," tegas Kapolsek Kerumutan.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...