Antisipai Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Terus Lakukan Operasi Yustisi

Rabu, 25 November 2020 | 11:09 WIB
Antisipai Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Terus Lakukan Operasi Yustisi Antisipai Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Terus Lakukan Operasi Yustisi

RIAU24.COM - Untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan operasi yustisi gabungan, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, tepatnya di seputaran Desa Lalang kabung, kabupaten Pelalawan oleh Aiptu M. Pane beserta anggota polri dan didampingi juga oleh anggota TNI.

Baca Juga: PKB Pelalawan Tunjuk Muswardi Sebagai Ketua Fraksi

Sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan terutama yang tidak memakai masker. Bila ditemukan warga melanggar protokol kesehatan akan dilakukan teguran ataupun sanksi.

"Kegiatan ini adalah bentuk upaya polri untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker disaat pandemi saat ini.," ujar Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH.

Baca Juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Rutin Gelar Operasi Yustisi

“dalam operasi yustisi kali ini terdapat beberapa warga yang tidak memakai masker, bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker diberi teguran lisan," tuturnya.

Ipda Zulmaheri berharap agar masyarakat selalu mematuhi arahan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...