Pastikan Kesiapan Protokol Kesehatan di Lokasi Kampanye, Polsek Teluk Meranti Turun ke Desa Segamai

Kamis, 26 November 2020 | 09:50 WIB
Pastikan Kesiapan Protokol Kesehatan di Lokasi Kampanye, Polsek Teluk Meranti Turun ke Desa Segamai Pastikan Kesiapan Protokol Kesehatan di Lokasi Kampanye, Polsek Teluk Meranti Turun ke Desa Segamai

RIAU24.COM - Guna memastikan penerapan prptokol kesehatan, Brigadir Yulizar Polsek Teluk meranti melakukan pemeriksaan terhadap tempat yang akan digunakan untuk kampanye salah satu pasangan calon bupati pelalawan, pada kamis (26/11/2020) dilaksanakan di desa Segamai.

"Sebelum pelaksanaan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati pelalawan,kita melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan ditempat ini," ujar Brigadir Yulizar.

Baca Juga: PKB Pelalawan Tunjuk Muswardi Sebagai Ketua Fraksi

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan peraturan komisi pemilihan umum tahun 2020.peraturan itu terkait dengan pelaksanaan pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan pemilu dimasa pandemi covid-19 ini," ungkapannya.

Baca Juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Rutin Gelar Operasi Yustisi

Ia menambahkan, dengan penerapan dan protokol Kesehatan yang ketat ditempat tersebut, dapat menghindari terjadinya klaster pilkada dalam penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, pihaknya memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol Kesehatan atau tidak.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...