11 Terapis Diduga PSK Diamankan dari Perumahan Jondul Pekanbaru, Begini Awal Mulanya

Rabu, 02 Desember 2020 | 17:33 WIB
11 Terapis Diduga PSK Diamankan dari Perumahan Jondul Pekanbaru 11 Terapis Diduga PSK Diamankan dari Perumahan Jondul Pekanbaru

RIAU24.COM - PEKANBARU - Dalam rangka membasmi penyakit masyarakat, Satpol PP Kota Pekanbaru kembali melakukan giat, pada Rabu (2/12/2020) pagi. kali ini yang menjadi sasaran adalah Panti Pijat yang berada dikawasan perumahan Jondul.

“Hasilnya, 11 perempuan diduga pekerja seks komersial (PSK) diamankan,” kata Pelaksana tugas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Burhan Gurning.

Baca Juga: IKA 4968 Pekanbaru Adakan Aksi Donor Darah 4968 Sehat, Berhasil Kumpulkan 120 Kantong Darah

Lebih lanjut ia menyampaikan penangkapan dilakukan berdasarkan laporan masyarakat. Sebelum penangkapan. Satpol sudah lakukan pengintaian sejak malam tadi.

"Dari hasil laporan masyarakat, di Jondul marak praktek prostitusi berkedok massage atau pijat," ungkapnya.

Saat penangkapan, ada satu perempuan yang sedang hamil. 11 perempuan yang diduga penjaja seks ini diamankan dan diangkut ke Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru Jalan Sudirman.

Baca Juga: Pemko Pekanbaru Ajukan 1.214 Formasi PPPK Guru

"Itu tadi ada yang hamil, mungkin sudah lima bulan, enam bulanlah," katanya.

Tindaklanjutnya, 11 perempuan itu didata dan diproses sesuai ketentuan. Ia menambahkan, sebelum masuk ke Jondul, tim lakukan penertiban rutin dengan sasaran pedagang kaki lima atau PKL.

"Ini kita proses sesuai aturan. Sebelum turun tadi kami sempat tertibkan PKL, baru kesana," pungkasnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...