Dokter Boyke Sebut Wanita Indonesia Banyak Tidak Pernah Merasakan Orgasme

Kamis, 03 Desember 2020 | 11:28 WIB
Dokter Boyke Sebut Wanita Indonesia Banyak Tidak Pernah Merasakan Orgasme (foto/int) Dokter Boyke Sebut Wanita Indonesia Banyak Tidak Pernah Merasakan Orgasme (foto/int)

RIAU24.COM - Acara Tonight Show yang dipandu Vincent dan Desta memiliki segmen khusus mengenai seks edukasi. Selalu hadir sebagai narasumber yaitu Dokter Boyke.

Pada video yang diunggah youtube @TonightShowNet ada pertanyaan dari Desta soal fenomena cewek yang tidak pernah alami orgasme. Mendengar pertanyaan itu, dr Boyke membenarkannya.

Baca Juga: Selain Covid-19, Ini Virus Lain Yang Diprediksi Mengguncang Dunia, Indonesia Beresiko Tinggi



"Di Amerika tingkat wanita yang tidak pernah orgasme saat berhubungan intim sekira 35 persen. Dan untuk Indonesia sendiri cukup tinggi mencapai 55 persen," jawab dokter Boyke dalam video berjudul 'Ngomongin Fantasi Sama Dokter Boyke, Ada yang Suaranya Langsung Kenceng!'

Kemudian dr Boyke menjelaskan ada beberapa faktor penyebab si wanita di Indonesia tidak orgasme dengan pasangan resminya. "Faktor pertama bisa jadi si pria ejakulasi dini, jadi wanita, pasangan resminya tidak mendapatkan orgasme," sebut dr Boyke.

Baca Juga: Sering Gonta Ganti Skincare? Isabell’s Beauty Treatment Punya Solusi Atasi Resikonya

"Kedua mungkin juga laki-lakinya 'bodoh' tidak tau titik-titik yang bisa memicu orgasme. Dia tidak mengerti mana yang dipegang, diremas. Dan ketiga adalah faktor hormon wanita. Itu juga berpengaruh, apalagi wanita yang akan memasuki masa menopause," sebut dr Boyke.

Dan pada video itu dr Boyke mengingatkan apa yang disampaikan hanya berlaku bagi suami istri. "Jangan seks bebas," pesan dr Boyke.

Untuk mendapatkan konsultasi lainnya bisa langsung ke youtube Tonight Show. Tonton hingga tuntas agar tidak salah paham. 

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...