Bikin Istri Mencapai Orgasme, Menambah Peluang Untuk Hamil

Jumat, 04 Desember 2020 | 22:54 WIB
Bikin Istri Mencapai Orgasme, Menambah Peluang Untuk Hamil (foto/int) Bikin Istri Mencapai Orgasme, Menambah Peluang Untuk Hamil (foto/int)

RIAU24.COM -  Selama ini orgasme pada perempuan sering dianggap sebagai pilihan, berbeda dengan pria yang bisa selalu mencapai klimaks saat berhubungan intim. Nyatanya orgasme prempuan bisa membantu dalam pembuahan sel telur.

Baca Juga: Selain Covid-19, Ini Virus Lain Yang Diprediksi Mengguncang Dunia, Indonesia Beresiko Tinggi



Hal itu disampaikan Dokter Boyke saat di acara Tonight Show yang dipandu Vincent dan Desta. Pada segmen khusus seks edukasi dr Boyke menyampaikan bagi pasangan suami istri yang mau segera memiliki keturunan bisa dengan membantu pasangan wanita untuk mencapai orgasme.

"Ya, untuk orgasme itu bisa memberikan peluang lebih untuk terjadinya pembuahan," sebut dr Boyke dalam video yang diunggah youtube @TonightShowNet.

Baca Juga: Sering Gonta Ganti Skincare? Isabell’s Beauty Treatment Punya Solusi Atasi Resikonya

Beberapa penelitian menyebut saat wanita orgasme ada yang dinamakan Hipotesis penyedotan (upsuck hypothesis). Disebutkan saat wanita orgasme, ada otot uterinnya bakal berfungsi mirip penyedot (vacuum) yang bakal tarik sperma dan proses itu memberikan peluang lebih besar pada wanita bisa hamil.

Namun dr Boyke sampaikan orgasme wanita Indonesia menjadi tantangan sendiri. Sebab cukup banyak wanita dalam negeri yang tidak merasakan orgasme saat berhubungan intim.

"Untuk Indonesia sendiri cukup tinggi wanita tidak orgasme saat berhubungan intim, bisa mencapai 55 persen," kara dr Boyke.

oyke katakan faktor wanita tidak orgasme bisa karen suami ejakulasi dini. Atau si suami tidak tau titik-titik yang bisa memicu orgasme pada wanita.

"Terakhir adalah faktor hormon wanita. Itu juga berpengaruh, apalagi wanita yang akan memasuki masa menopause," kata dr Boyke dalam video berjudul 'Ngomongin Fantasi Sama Dokter Boyke, Ada yang Suaranya Langsung Kenceng!'

Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya bisa tonton youtube Tonight Show hingga tuntas supaya tidak salah paham. 

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...