Gangguan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Patroli Malam

Sabtu, 09 Januari 2021 | 07:18 WIB
Gangguan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Patroli Malam Gangguan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Patroli Malam

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan patroli gangguan Kamtibmas. Giat ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau bisa di sebut dengan C3. Jumat (08/01/2021) malam.

Baca Juga: Hari Ini, Permohonan SK Ketua DPRD Pelalawan Disampaikan ke Gubri

Giat patroli ini dipimpin oleh KSPK I Arif Sitompul dengan sasaran Objek vital seperti ATM Bank BRI, pusat perbelanjaan dan jalan lintas timur yang meluntasi wilayah Hukum Polsek Pangkalan lesung yang dianggap daerah rawan kejahatan.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin menyampaikan patroli C3 guna untuk mempersempit ruang gerak para niat pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya di wilayah Hukum Polsek Pangkalan lesung di waktu rawan khususnya malam hari.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Sosialisasi Saber Pungli kepada Masyarakat

"Dihimbau kepada warga Pangkalan lesung apabila ada terjadi maupun melihat seseorang maupun kelompok akan melakukan tindak pidana segera melaporkan kepada kepolisian setempat," Kata Kapolsek.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...