Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Ukui Gelar Patroli Keamanan

Minggu, 10 Januari 2021 | 09:58 WIB
Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Ukui Gelar Patroli Keamanan Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Ukui Gelar Patroli Keamanan

RIAU24.COM - Cuaca mendung disertai hujan gerimis diwilayah kecamatan ukui, tak lantas membuat polsek ukui mundur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun membasmi kejahatan.

Hal tersebut terlihat saat mobil patroli polsek ukui yang hilir mudik di seputaran jalan lintas timur ukui untuk melaksanakan patroli, yang dipimpin oleh Kepala Sentra Kepolisian Sektor Ukui (KSPK) AIPTU Baroni, berseta 3 personil lainya, Minggu  (10/01/2021).

Baca Juga: Bicara Pengangkutan Sampah di Pekanbaru, Sekda Singgung Evaluasi Pejabat, Begini Katanya

Adapun sasaran kegiatan patroli hari ini meliputi, swalayan, perniagaan, warung-warung atau kedai hingga persimpangan maupun pangkalan yang menjadi tempat rawan penularan covid-19 maupun rawan kejahatan.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si mengatakan ya benar hari ini akhir pekan dan cuaca di kecamatan ukui mendung disertai gerimis, namun justru hari libur seperti ini tingkat kejahatan berpotensi meningkat untuk patroli tetap kami jalankan sebagaimana biasanya bahkan kami tingkatkan.

Baca Juga: PUPR Siapkan Anggaran Rp13 Miliar Untuk Penanganan di 375 Titik Rawan Banjir

Pada kegiatan tersebut petugas di lapangan menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan. Menggunakan masker saat diluar rumah sudah menjadi kebiasaan baru dan merupakan hal yang wajib untuk di laksanakan. "Jika tidak sanksi sosial maupun teguran lisan/ tertulis sudah menunggu," Tutur kapolsek.

Harapanya selain menciptakan kamtibmas yang kondusif, polsek ukui juga dapat terus hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas.

"Mari sama sama kita jaga kamtibmas, segera laporkan kepada kepolisian bila mendapati informasi berkaitan kejahatan c3 maupun kejahatan lainya, dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan. Semoga wabah covid ini segera berlalu, sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti biasa dan berjalan normal,” Tutupnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...