Gunakan Kosmetik Berbahaya, Wajah Wanita Ini Menjadi Bengkak dan Terlihat Seperti Manusia Gajah

Selasa, 12 Januari 2021 | 08:12 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Seorang wanita mengalami mimpi buruk setelah dia memesan perawatan kosmetik di salon rambut karena mengira dia bisa mendapatkan dorongan kepercayaan diri yang lebih.

Tapi itu tidak berjalan dengan baik sama sekali, karena dia dibiarkan tampak seperti "Manusia Gajah" dan bahkan takut dia akan mati. Sara Gibson, berakhir di rumah sakit setelah menderita reaksi alergi yang mengerikan setelah prosedur £ 400 yang dilakukan di salon.

Ada dugaan seorang ahli kecantikan menyuntik Gibson dengan produk yang menurut pabrikan hanya boleh digunakan oleh ahli kulit yang berkualifikasi sebelum mencoba merujuk efek samping dengan suntikan lanjutan.

Baca Juga: Dipercaya Dapat Mengintrol Diabetes, Ini Manfaat Jagung Bagi Kesehatan

Sara mengatakan dia memiliki rahang yang sangat bengkak dan benjolan di bawah kulitnya, dan bahkan mengatakan dia pikir dia "akan mati" karena dia "terlihat seperti Manusia Gajah".

Sara mengatakan kepada Daily Record: "Pada satu titik, sejujurnya saya berpikir saya akan mati karena saya merasa sangat sakit. Saya terlihat seperti Manusia Gajah. Saya belum pernah melakukan apa pun sebelumnya, jadi pada saat itu saya tidak menyadarinya. implikasi apa pun. "

Setelah dibiarkan dengan rahang yang sangat bengkak dan benjolan di bawah kulitnya, Sara sekarang meluncurkan tindakan hukum terhadap ahli kecantikan bernama Inglis, yang merawatnya di salon Venue di Berwick, dua mil sebelah selatan Perbatasan Skotlandia.

Sara dua kali mengunjungi unit gawat darurat di rumah sakit setempat. Dia diberi resep steroid dan akhirnya dirawat oleh seorang profesional medis estetika yang melanjutkan perawatan selama 10 minggu sebelum masalahnya teratasi.

Baca Juga: Waspada! Virus Covid-19 Timbulkan Gejala pada Jantung, Berikut ini Tanda-tandanya

Sara memperoleh catatan klien dari Venue yang menunjukkan bahwa dia telah disuntik dengan Bliss, yang dibuat oleh perusahaan Israel Dr Korman Laboratories. Dokter mengungkapkan kepada Sara bahwa hyaluronidase dapat memicu anafilaksis - reaksi alergi yang mengancam jiwa.

Setidaknya Sara Gibson beruntung itu tidak menghasilkan reaksi besar selain yang dialaminya.

PenulisR24/dev



Loading...

Terpopuler

Loading...