Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Patroli C3

Selasa, 12 Januari 2021 | 09:33 WIB
Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Patroli C3 Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Patroli C3

RIAU24.COM - Dalam rangka mengantisipasi tindak kriminal Curas, Curat dan Curanmor (C3) Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan gencar melaksanakan patroli. Sasarannya sejumlah tempat rawan, seperti pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di kecamatan Pangkalan Lesung.

Giat tersebut tetap gencar dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 guna menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Selasa (12/01/2021).

Baca Juga: PKB Pelalawan Tunjuk Muswardi Sebagai Ketua Fraksi

Giat patroli tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh bripka dirham lubis diikuti 3 personel lainnya.

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat. Dengan situasi yang kondusif, warga jadi tenang dalam menjalankan aktivitas kesehariannya," jelas Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin.

Baca Juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Rutin Gelar Operasi Yustisi

"Kami Polsek Pangkalan Lesung akan terus melakukan kegiatan yang dapat menciptakan rasa aman di masyarakat. Salah satunya dengan cara patroli ini," kata AKP Nazaruddin.

Lebih lanjut Kapolsek Pangkalan Lesung menjelaskan, pihaknya selalu mengingatkan masyarakat agar terus waspada. "Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat agar segera melapor ke Polsek Pangkalan Lesung," tutur Kapolsek.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...