10 Penerima Vaksin Pertama di Pelalawan Melakukan Screening Kesehatan di RSUD Selasih

Rabu, 13 Januari 2021 | 18:13 WIB
10 Penerima Vaksin Pertama di Pelalawan Melakukan Screening Kesehatan di RSUD Selasih (foto/int) 10 Penerima Vaksin Pertama di Pelalawan Melakukan Screening Kesehatan di RSUD Selasih (foto/int)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pelalawan melakukan screening kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih, Rabu, 13 Januari 2021.

Baca Juga: Polsek Bunut Lakukan Patroli C3 Serta Sosialisasi Prokes

Bupati Pelalawan HM Harris ikut mendampingi Forkopimda ini ke RSUD Selasih. Screening kesehatan dilakukan di ruangan Danau Tajwid I Gedung Rawat Inap Anak RSUD Selasih.

 

Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setiawan, SH, MH dan Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0313/KPR Kapten Tarigan menjadi orang pertama yang melakukan screening kesehatan. Menyusul Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, kemudian Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T Suoth, SH, MH.

Baca Juga: Senin Depan Baharuddin Dilantik Sebagai Ketua DPRD Pelalawan

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes menyebutkan hasil pemeriksaan kesehatan terhadap 10 orang yang akan divaksin Covid-19 ini, akan keluar sore ini. "Sore ini insyaallah sudah keluar. Nanti kita kabari hasilnya kepada yang kita periksa ini,"kata Asril.

 

Menurutnya, jika hasilnya tidak memungkin untuk dilakukan vaksin, maka akan dicarikan alternatif penggantinya. "Makanya kita lakukan pemeriksaan kesehatan hari ini, biar ada jeda waktu,"tambah Asril.

 

Besok pagi, Kamis, 14 Januari 2021, 10 penerima vaksin pertama di kabupaten Pelalawan akan disuntik, di Puskesmas I Pangkalan Kerinci. "Jam 9 pagi, besok. Di Puskesmas I Pangkalan Kerinci,"pungkas Asril.

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...