Tiga Pejabat Pelalawan Ini Gagal Divaksin, Ini Penyebabnya

Kamis, 14 Januari 2021 | 14:16 WIB
Tiga Pejabat Pelalawan Ini Gagal Divaksin, Ini Penyebabnya (foto/Ardi) Tiga Pejabat Pelalawan Ini Gagal Divaksin, Ini Penyebabnya (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Dari 10 nama penerima vaksin Covid-19 pertama hari ini di Pelalawan, 3 diantaranya tidak bisa dilakukan vaksinasi. Untuk penyuntikan ketiganya ditunda.

Baca Juga: Hari Ini, Permohonan SK Ketua DPRD Pelalawan Disampaikan ke Gubri

"Ada tiga yang tidak memenuhi syarat secara medis saat diperiksa dokter spesialis. Tensi mereka sangat tinggi dan tidak memungkinkan untuk divaksin saat ini,"jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes.

Ketiga orang tersebut adalah, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0313/KPR Mayor Tarigan, Plt Kepala Kemenag Pelalawan Hasmar dan Kepala Bidang Damkar Satpol PP Pelalawan Tazwir.

"Jadi kita tunda. Kita akan kontrol tensi beliau bertiga. Jika sudah memungkinkan, akan segera kita vaksin,"jelas Asril.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Sosialisasi Saber Pungli kepada Masyarakat

Batalnya 3 pejabat Pelalawan ini divaksin, maka hanya ada 7 orang yang divaksin Covid-19 hari ini. Ketujuh pejabat tersebut adalah, Wakil Ketua DPRD Pelalawan H Syafrizal, SE, Ketua PN Pelalawan Bambang Setiawan, SH, MH, Kajari Pelalawan Nophy T Suoth, SH, MH, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, Kadiskes Pelalawan Asril, M. Kes, Direktur RSUD Selasih Chairul Hamdi dan Kepala TU RSUD Selasih Ramadhani Kamal.

Penyuntikan kembali kepada pejabat ini, akan dilaksanakan 14 setelah penyuntikan pertama.

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...