Hari Ini, Permohonan SK Ketua DPRD Pelalawan Disampaikan ke Gubri

Senin, 18 Januari 2021 | 11:48 WIB
Hari Ini, Permohonan SK Ketua DPRD Pelalawan Disampaikan ke Gubri (foto/Ardi) Hari Ini, Permohonan SK Ketua DPRD Pelalawan Disampaikan ke Gubri (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Sekretariat Dewan Perwakiran Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan mengaku sudah menerima surat penetapan Ketua DPRD Pelalawan dari DPD Partai Golkar Pelalawan.

Baca Juga: Polsek Ukui Sosialisasikan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kepada Masyarakat

"Sudah kita terima surat Penetapan Ketua DPRD Pelalawan dari DPD Golkar Pelalawan. Tinggal tahapan Surat Keputusan dari Gubernur Riau,"kata Plt Sekretaris DPRD Pelalawan Masri, Senin, 18 Januari 2021.

Masri memastikan pihaknya akan menyampaikan permohonan penerbitan SK Ketua DPRD Pelalawan tersebut kepada Gubernur Riau. "Hari ini akan kita ajukan ke Gubernur Riau melalui Bupati Pelalawan,"jelas Masri.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kuras Terus Sosialisasi Saber Pungli Kepada Anggota SPSI

Sementara untuk pelantikan, DPRD Pelalawan akan segera menjawadkannya melalui Badan Musyawarah (Bamus). "Kita harap SK dari Gubernurnya cepat clear. Mudah-mudahan akhir Bulan Januari ini, ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, dilantik,"pungkas Masri.

DPP Golkar sudah menetapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Pelalawan yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan Baharuddin, SH, MH sebagai Ketua DPRD Pelalawan. Ketetapan DPP Golkar ini, sudah disampaikan oleh DPD Golkar Pelalawan ke Sekwan Pelalawan.

"Intinya kita menunggu SK daru Gubernur Riau. Namun jadwal dan persiapan tetap kita lakukan,"sebut Sekwan Masri.

PenulisR24/ardi



Loading...

Terpopuler

Loading...