Berbulan-bulan Rusak, ATM BRK di Kantor Bupati Pelalawan Tak Kunjung Diperbaiki

Selasa, 19 Januari 2021 | 09:48 WIB
Berbulan-bulan Rusak, ATM BRK di Kantor Bupati Pelalawan Tak Kunjung Diperbaiki (foto/int) Berbulan-bulan Rusak, ATM BRK di Kantor Bupati Pelalawan Tak Kunjung Diperbaiki (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Sudah dua bulan lebih Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Riau Kepri (BRK) di Kantor Bupati Pelalawan rusak dan tidak berfungsi. Pihak BRK menempelkan kertas pemberitahuan dipintu, bahwa ATM tak bisa digunakan.

Baca Juga: Polsek Ukui Sosialisasikan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kepada Masyarakat

Kondisi ini sangat menyukitkan pegawai dilingkungan Pemkab Pelalawan dalam melakukan transaksi. Padahal, ribuan pegawai Pemkab Pelalawan baik PNS maupun honorer merupakan nasabah Bank milik Pemprov Riau tersebut.

Parahnya lagi, tidak ada upaya perbaikan dari pihak Bank Riau Kepri. Kepala Cabang Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci Fadli tidak merespon konfirmasi Riau24.com. Pesan yang dikirim beberapa hari yang lalu, tak berbalas.

"Sayang sekali, sudah berbulan belum diperbaiki. Padahal kami nasabahnya. Transaksi kami setiap bulan, minimal untuk gaji,"ungkap salah satu ASN di Setdakab Pelalawan kepada Riau24.com, Selasa, 19 Januari 2021.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kuras Terus Sosialisasi Saber Pungli Kepada Anggota SPSI

Menurut pejabat eselon 4 ini, harusnya Bank Riau Kepri memperbaiki layanan kepada nasabah. "Harusnya menambah jumlah ATM, untuk mempermudah transaksi nasabah. Ini sudah berbulan rusak tak diperbaiki,"tukasnya.

Ia berharap hal seperti ini menjadi perhatian Bank Riau Kepri, termasuk Pemda di Riau, sebagai pemegang saham. Jika layanan nasabah bagus, tentu masyarakat lebih merasa memiliki Bank Riau Kepri.

PenulisR24/ardi



Loading...

Terpopuler

Loading...