Ketua DPRD Pekanbaru Kunjungi Rumah Duka Korban Sriwijaya Air SJ182

Rabu, 20 Januari 2021 | 00:07 WIB
Hamdani bersama keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air Hamdani bersama keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani MS, S.IP mengunjungi keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182, Putri Wahyuni (25), di Jl. Sembilang, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Selasa sore (19/1).

Hamdani atas nama pribadi dan jajaran DPRD Pekanbaru, mengucapkan turut berduka atas kejadian yang menimpa korban pesawat Sriwijaya Air.

Baca Juga: Harga Bawang Naik Tipis, Cabai Merah Tetap Rp40 Ribu Per Kilogram

“Kami turut berduka cita atas terjadinya musibah ini, semua juga tidak menginginkan adanya musibah ini. Takdir kematian telah Allah tuliskan, kita tidak bsa lari dari itu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ucapnya.

Ketua DPRD Pekanbaru itu menyebutkan, kehadirannya dan rombongan juga untuk lebih menguatkan keluarga agar dapat menerima kenyataan ini, bahwa kejadian ini suatu kehendak yang sudah ditakdirkan Allah SWT.

“Jadi, kita hadir di sini untuk lebih menguatkan dan menghibur keluarga, yang memang sangat terpukul dengan kejadian ini, apalagi korban merupakan pengantin baru yang akan melaksanakan acara mengunduh mantu di pontianak bersama sang suami, oleh karena itu keluarga sangat merasa kehilangan yang dalam,” ujar Hamdani.

Keluarga korban yang menerima kedatangan rombongan, sangat menyambut baik atas kehadiran Ketua DPRD Pekanbaru dan perhatiannya kepada korban musibah pesawat ini.

Baca Juga: Hari Ini Harga Daging Ayam dan Sapi Tidak Ada Kenaikan

"Kami dari keluarga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak Hamdani dan rombongan yang telah hadir kerumah kami dan juga telah mendo'akan keluarga kami, " ucap keluarga korban 

Ketua RT setempat yang ikut hadir juga mengapresiasi kehadiran Hamdani dan rombongan yang sudah bersedia menyempatkan waktu untuk bisa berkunjung dengan keluarga korban musibah pesawat Sriwijaya Air, sekaligus memimlin doa bersama. ***

PenulisR24/saut


Loading...

Terpopuler

Loading...