Sering Gonta Ganti Skincare? Isabell’s Beauty Treatment Punya Solusi Atasi Resikonya

Minggu, 24 Januari 2021 | 16:32 WIB
Sering Gonta Ganti Skincare? Isabell’s Beauty Treatment Punya Solusi Atasi Resikonya Sering Gonta Ganti Skincare? Isabell’s Beauty Treatment Punya Solusi Atasi Resikonya

RIAU24.COM - Berbagai produk kecantikan kini hadir di kalangan wanita khususnya, baik itu sudah terkenal dan aman BPOM, tetapi apakah cocok untuk kulit wajah kita? untuk mencegah resiko dan bahaya pada kulit wajah, kini Klinik kecantikan isabell's beauty treatment jalan Jenderal Sudirman no 08 Pekanbaru ini menjadi solusi para wanita yang suka merawat dirinya, Sabtu (23/01/2021).

Kenapa kita sudah pakai cream malam merk terkenal dan BPOM, terus tonernya juga merk terkenal dan BPOM, cream siang bermerk dan BPOM, facial washnya juga pake merk terkenal dan BPOM, serumnya pake yg Bagus dipake orang-orang, bedaknya pake bermerk juga, tapi bukannya semakin cantik, malahan wajah jadi merah, bruntusan, break out, jerawatan? Berikut tanya jawab menyoal skincare bersama dokter berpengalaman Isabell’s Beauty Treatment.

Baca Juga: Tahukah Kamu, Kebisaan Tidur Sebelum Jam 10 Malam Ternyata Bisa Bikin Cantik dan Sehat. Ini Penjelasannya

Apa produk-produk ini tidak asli? ya bisa palsu kalau kita belinya online, maka dari itu harus beli di klinik atau apotek atau distributor resminya. Apalagi untuk produk-produk pemutih/whitening, seperti cream, infus whitening, inject whitening. Rawan kalau beli online.

Apa produk-produk ini mengandung bahan yang berbahaya? kan sudah BPOM, jadi harusnya aman.

Jadi kenapa ya dok? 

"BPOM tidak bisa Menjamin kecocokan kesetiap kulit" Ujar dr Kahila Delfia

"BPOM hanya lembaga untuk menyaring suatu product mengandung bahan berbahaya atau tidak sebelum dipasarkan nya Suatu product. 

Menurut dokter yang berpraktek di Klinik Kecantikan Jalan Jenderal Sudirman no 08 Pekanbaru ini, Setiap orang memiliki Jenis dan textur kulit yang berbeda, begitu juga product punya fungsi dan manfaat nya masing-masing, bisa Saja di tipe orang yang A product itu sesuai dengan Jenis kulit nya namun di orang yang Tipe B Tidak merespon dengan baik meskipun keluhan dan permasalahan di rasa sama oleh custmer.

Baca Juga: Jangan Mandi Setelah Melakukan 4 Kegiatan Ini. Bahayanya Tak Main-Main

Terdapat beberapa Bahan yang secara umum tidak boleh dicampur, teTapi juga tergantung dosisnya berapa % untuk masing2 zat.

Misalnya, Vitamin c + AHA + BHA dalat mengatasi exfoliasi berlebih,terlalu asam, bisa jdi Merah. Bisa jadi vitamin c tidak berfungsi. 

 

Retinol + AHA + BHA mengatasi exfoliasi berlebih, merah dan beruntusan, Vit B atau niacinamide + AHA m tu tidak boleh juga. Benzoyl peroxide + BHA + retinolakan buat kulit kering.

 

Contohnya nih facial washnya mengandung AHA, trus tonernya mengandung AHA + BHA, cream paginya ada vitamin C nya. Jadi AHA Ketemu AHA, kita gak tau berapa persennya, bisa jadi over jadinya, trus AHA + BHA Ketemu vitamin C. Semuanya sifatnya asam, jadi bisa terlalu asam akhirnya Wajah kita, jadi Merah dan beruntusan deh.

 

"Sebaiknya memang harus consult ke dokter untuk mengetahui Jenis kulit dan product apa yang Cocok bukan membeli hanya Karena mengikuti trend,” Pesan dokter K yang Sudah berpengalaman di dunia kecantikan.

 

Jika memakai berbagai cream dengan brand berbeda boleh saja, tapi harus tau berapa kandungan - kandungan yang ada pada Produk. Karena itu untuk lebih mudahnya pake paket yang ada untuk setiap produk, seperti acne serier, lightening seriesnya Klinik Isabells Beauty Treatment. 

 

“Atau lebih aman lagi konsultasikan ke dokter dulu. Karena bisa bahaya kalau overdosis skincare,” tutup dr Kahila Delfia.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...