BNN Pelalawan Gelar Tes Urine Mendadak Pegawai Dishub

Selasa, 26 Januari 2021 | 12:52 WIB
BNN Pelalawan Gelar Tes Urine Mendadak Pegawai Dishub (foto/ardi) BNN Pelalawan Gelar Tes Urine Mendadak Pegawai Dishub (foto/ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pelalawan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pelalawan untuk melakukan tes urine terhadap seratusan pegawai Dishub, Selasa, 26 Januari 2021.

Baca Juga: Polsek Ukui Sosialisasikan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kepada Masyarakat

Kepala Dishub Pelalawan, Syafaruddin mengatakan, dirinya ingin lingkungan dinas yang dipimpinnya bebas dari narkoba. "Iya ini baru saja selesai tes urine pegawai Dishub. Kami ingin lingkungan kerja kami kondusif, bebas dari narkoba," ujarnya.

Syafarudin menambahkan, pelaksanaan tes urine ini disengaja ya dilakukan secara mendadak. Ia berharap tidak ada satupun pegawai dilingkungan dinas yang dipimpinnya melakukan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kuras Terus Sosialisasi Saber Pungli Kepada Anggota SPSI

"Jika ada pegawai yang terindikasi narkoba, maka kita akan berkoordinasi dengan instansi terkait. Jika diperlukan rehabilitasi maka akan dilakukan. Yang jelas kita utamakan tindakan preventif, terutama untuk pencegahan," tegasnya.

Syafruddin menyebutkan, setidaknya ada seratusan lebih pegawai Dishub Pelalawan yang menjalani tes urine.

"Tadi sebelum tes urine, kita kumpulkan dulu seluruh pegawai di halaman kantor, pegawai kita ada seratusan lebih. Sedangkan bagi yang tidak hadir, akan melakukan tes urine susulan," pungkasnya.

PenulisR24/ardi



Loading...

Terpopuler

Loading...