Unik, Perusahaan Ini Memproduksi Pakaian Dalam yang Dapat Digunakan Tanpa Dicuci Selama Berbulan-bulan

Senin, 22 Februari 2021 | 09:09 WIB
Foto : Keepo.me Foto : Keepo.me

RIAU24.COM -  Mengenakan pakaian dalam yang sama selama berhari-hari? Kotor!

Namun, hal ini justru membuat sebuah perusahaan meraup keuntungan hingga jutaan dolar. Sebuah perusahaan yang berbasis di Minnesota telah memproduksi pakaian dalam yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga dapat membersihkan sendiri.

HercLéon menggambarkan pakaian dalam Kribi mereka sebagai "pakaian dalam terbersih di dunia" yang bisa dipakai "berhari-hari, berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan tanpa menimbulkan bau."

Baca Juga: 9 Jenis Makanan yang Disebut-Sebut Mampu Membuat Anda Beroleh Umur Panjang

Dilansir dari India Times, perusahaan juga mengatakan bahwa pakaian dalam tersebut terbuat dari kain yang disebut HercFiber yang merupakan perpaduan antara bambu, kayu putih, kayu beech dan tembaga. Pakaian dalam yang terbuat dari HercFiber tetap lebih segar dan bersih lebih lama.

'Kribi terus menerus menghancurkan semua bakteri dan tetap bersih. Tetapi kami menyarankan agar membiarkannya mengudara selama beberapa jam setelah sehari digunakan. Pada saat Anda akan mengambilnya keesokan harinya, baunya akan segar seperti pakaian dalam yang tidak dipakai, 'demikian bunyi deskripsi produk di Indiegogo.

Perusahaan menyebutkan bahwa Kribi "100 hari bebas risiko & bebas bau".

Selain itu, ini bukan pertama kalinya HercLéon membuat produk pembersih sendiri. Seluruh model bisnis mereka didasarkan pada barang-barang yang tidak perlu Anda cuci selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan.

Baca Juga: Selalu Ditertawakan Saat Wawancara Kerja, Pria Ini Nekat Menjalani 9 Operasi Plastik, Begini Tampilannya...

Mereka telah membuat kaus kaki, kaos, dan sprei pembersih sendiri. Ide pakaian membersihkan sendiri merupakan ide sang pendiri HercLéon Wenceslaus (Wen) Muenyi ketika dia dalam perjalanan ke Islandia.

"Selama perjalanan, Wen hanya mengemasi ransel dengan satu pakaian dan dengan sangat cepat menyadari bahwa pakaian di tas punggungnya tidak cukup, mengetahui bahwa pakaian tertentu berbau tidak enak setelah dipakai, membuat pakaian yang lain juga berbau.

Ia menambahkan, "Kami percaya masa depan pakaian, tempat tidur, dan produk berbasis bahan lainnya adalah pembersihan sendiri dan kami bersemangat untuk memimpin dunia menuju masa depan yang lebih bersih secara alami dan lebih ramah lingkungan."

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...