Kapolsek Kuala Kampar Lakukan Patroli dan Pengecekan Kesiapan Desa Dalam Menghadapi Karhutla

Senin, 22 Februari 2021 | 09:36 WIB
Kapolsek Kuala Kampar Lakukan Patroli dan Pengecekan Kesiapan Desa Dalam Menghadapi Karhutla Kapolsek Kuala Kampar Lakukan Patroli dan Pengecekan Kesiapan Desa Dalam Menghadapi Karhutla

RIAU24.COM - Kapolsek Kuala Kampar laksanakan giat Patroli dan kesiapan desa dalam menghadapi Karhutla di Kecamatan Kuala Kampar bertempat di Kantor Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. Senin (22/02/2021).

Giat patroli dan pengecekan dipimpin oleh Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Sihagian SH beserta Anggota.

Baca Juga: Cegah Covid-19, Polsek Kuala Kampar Gelar Operasi Yustisi

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian mengatakan, giat ini dilakukan pengecekan sarana dan prasarana Desa Teluk untuk kesiapan dalam menghadapi Karhula diwilayah Desa Teluk.

Lanjut ia mengatakan, personil memberi himbauan kepada pihak perangkat Desa Teluk agar menyampaiakan himbauan larangan kepada masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar serta mensosialisasikan tentang ancaman hukuman bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan.

Baca Juga: Ciptakan Lingkungan yang Kondusif, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Patroli C3

"Polsek Kuala Kampar berharap agar semua Desa yang ada di Kecamatan Kuala Kampar memiliki sarana dan Prasaranan, seperti Mesin Robin maupun Ministriker, dalam memghadapi musim Karhutla saat ini dan menghimbau masyarakat agar tidak melakukan pembakaran pada saat membuka Lahan atau kebun," tutur kapolsek

Giat berakhir pukul 12.00 wib. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan Aman dan kondusif.

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...