Abdul Nasib Dipanggil Polres Pelalawan, Begini Penjelasan Pengacaranya

Selasa, 23 Februari 2021 | 10:10 WIB
Abdul Nasib Dipanggil Polres Pelalawan, Begini Penjelasan Pengacaranya (foto/int) Abdul Nasib Dipanggil Polres Pelalawan, Begini Penjelasan Pengacaranya (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Kuasa hukum Abdul Nasib, anggota DPRD Pelalawan, membenarkan klien mereka dimintai keterangan oleh Penyidik Polres Pelalawan, Senin, 22 Februari 2021.

"Benar klien kami dimintai keterangan oleh penyidik Polres Pelalawan, sehubungan pengaduan Rusdianto,"kata Dedy Saputra, SH, MH pengacara dari Kantor Hukum Ilhamdi, SH, MH and Partners.

Dikatakan Dedy, pengaduan Rusdianto tersebut adalah, dugaan penipuan dan atau penggelapan sejumlah uang oleh klien mereka. "Jujur kami bingung, uang apa yang dimaksud dan apa yang ditipu? karena menurut keterangan klien kami, beliau tidak ada menerima uang dari Rusdianto," jelas Dedy.

Baca Juga: Cegah Covid-19, Polsek Kuala Kampar Gelar Operasi Yustisi

Abdul Nasib tambah Dedy, mengaku pernah ada diberi uang, tapi itu yang memberikan adalah calon Bupati (Husni Tamrin) melalui istrinya untuk dana operasional tim saat kampanye dalam helat Pilkada Kabupaten Pelalawan yang lalu.

Baca Juga: Ciptakan Lingkungan yang Kondusif, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Patroli C3

"Kita masih mengkonfirmasi, apakah uang operasional tim kampanye itu yang dimaksud atau uang yang mana? karena klien kami tidak ada menerima uang dari Rusdianto," ujar Dedy.

PenulisR24/ardi



Loading...

Terpopuler

Loading...