Kadisos Inhil Baru Bertekad Maksimalkan Fungsi Rumah Singgah Milik Pemerintah

Kamis, 04 Maret 2021 | 14:37 WIB
Kadisos Inhil Baru Bertekad Maksimalkan Fungsi Rumah Singgah Milik Pemerintah (foto/rgo) Kadisos Inhil Baru Bertekad Maksimalkan Fungsi Rumah Singgah Milik Pemerintah (foto/rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Pasca dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Indragiri Hilir (Inhil), HM Arifin bertekad memaksimalkan fungsi rumah singgah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Kesra tersebut memaparkan, bahwa Dissos akan melakukan pembenahan terhadap rumah singgah yang terletak di Jalan Bunga tersebut.

"Kita benahi ruanganya dan menyusun tata kelola dengan baik. Sehingga bisa memberikan rasa nyaman kepada warga yang menginap," jelas Arifin, Rabu 3 Maret 2021. 

Baca Juga: Jelang Ramadhan, PT PJB Services Salurkan Bantuan Paket Sembako Murah Bagi Warga

Arifin berharap, keberadaan rumah singgah tersebut bisa membantu warga dari luar Tembilahan yang sedang menjalani pengobatan di RSUD Puri Husada Tembahan.

"Kita ingin keberadaan rumah singgah ini benar-benar tepat sasaran, sehingga bisa mengurangi beban warga yang tengah menjalani pengobatan di RSUD," lanjutnya.

Ia pun menambahkan, saat ini ada beberapa orang warga yang tengah berada di rumah tersebut, dimana mereka semua adalah pasien yang sedang melakukan rawat jalan di RSUD PH Tembilahan.

Baca Juga: Satuan Intelkam Polres Inhil Tangkap Resedivis Curat yang Beraksi di Desa Pancur

"Kita ingin tidak ada lagi warga yang kesulitan untuk mencari tempat beristirahat ketika berobat di Tembilahan. Intinya kita ingin membuat nyaman warga," tegas Arifin.

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...