Diputuskan Sang Mantan Karena Gendut, Wanita Ini Lakukan Aksi Balas Dendam

Minggu, 07 Maret 2021 | 17:22 WIB
Foto : Dailystar Foto : Dailystar

RIAU24.COM -  Seorang wanita bersumpah untuk mendapatkan tubuh yang ideal sebagai aksi balas dendam setelah pasangannya mencampakkannya.

Josie, dari Los Angeles, AS, memiliki berat 300 lbs (sekitar 21) ketika dia berpisah dari mantannya pada Januari 2018. Wanita berusia 29 tahun itu mengatakan seperti dilansir dari Truly: “Saya menjalin hubungan selama tiga tahun. Dia meninggalkan saya dua hari setelah tahun baru dan itu adalah sejarah dari sana. Sesuatu dalam diri saya mengatakan 'biarkan saja' dan itu jelas merupakan titik balik saya."

Baca Juga: Inilah Kesalahan Uji Klinis Vaksin Fase 1 Buatan Terawan yang Menyebabkan BPOM Belum Mengizinkan Untuk Fase Tahap 2

“Saya mendaftar ke gym. Saya mendapat pelatih pribadi yang mengajari saya cara makan, berolahraga, dan itu adalah sejarah dari sana."

Sementara perpisahannya yang buruk mendorongnya untuk menjadi bugar, Josie telah berjuang melawan ukuran tubuhnya selama bertahun-tahun.

Dia berkata: “Saya selalu kelebihan berat badan, saya selalu menjadi anak gendut di sekolah. Saya tidak pernah diajak ke pesta dansa sekolah. Ketika berat saya sekitar 300 pon, saya makan apa pun yang saya inginkan, kapan pun saya mau… tetapi semuanya berubah setelah saya putus.”

Dengan bekerja keras di gym dan makan makanan yang lebih sehat yang disarankan oleh PT-nya, Josie kehilangan setengah dari berat tubuhnya. Josie melakukan latihan kardio dan angkat beban setiap minggu.

Dia kehilangan 140 lbs (sekitar 10st) dan sekarang beratnya di 160lbs (11.4) yang sehat.  Sekarang dia mencapai tujuan kebugarannya, Josie memotivasi orang lain yang memulai perjalanan penurunan berat badan. Dia memposting saran yang menginspirasi di halaman Instagram-nya @josievr.

Baca Juga: Wanita Berambut Pirang Kemerahan Toleransi Rasa Sakit Lebih Baik

Menandai salah satu postingan Instagram-nya, Josie menulis: “Saya di sini untuk menunjukkan kepada Anda bahwa itu bisa dilakukan. semuanya sendiri! Dengan kerja keras, dedikasi dan hati. Saya bukan model Instagram kebugaran. Saya hanya gadis biasa dari LA Selatan, yang muak dengan menjadi tidak sehat dan kelebihan berat badan. Saya lelah membuat alasan dan mengasihani diri sendiri. Saya mengalami banyak kemunduran sepanjang perjalanan penurunan berat badan saya - tetapi saya tidak pernah membiarkannya menguasai saya."

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...