Cegah Kerutan dan Kulit Kusam Dengan Perawatan Skin Booster, Solusinya ada di Klinik dr Vee Pekanbaru

Senin, 08 Maret 2021 | 16:58 WIB
Cegah Kerutan dan Kulit Kusam Dengan Perawatan Skin Booster, Solusinya ada di Klinik dr Vee Pekanbaru Cegah Kerutan dan Kulit Kusam Dengan Perawatan Skin Booster, Solusinya ada di Klinik dr Vee Pekanbaru

RIAU24.COM -  Kesehatan kulit wajah kini menjadi salah satu faktor paling penting yang selalu diperhatikan wanita. 

Salah satu yang sering dikeluhkan banyak orang adalah kulit kering, kusam dan tidak segar sehingga menimbulkan garis-garis halus dan kesan wajah nampak lebih tua.

Salah satu perawatan yang bisa mengatasi masalah kulit tersebut adalah perawatan Skin Booster seperti yang dijelaskan, dr. Arya dari dr. Vee Clinic yang beralamat di Jalan Cendrawasih No 83 D Pekanbaru.

Baca Juga: Jangan Lupa Untuk Mencuci Masker Anda, Mikroba Berbahaya Ditemukan Pada Masker yang Digunakan Dalam Waktu yang Lama

"Skin Booster adalah konsep perawatan kulit yang dilakukan dengan menyuntikkan hyaluronic acid (HA) atau asam hialuronat dosis rendah ke lapisan kulit bagian atas (dermis). Naiknya level HA dalam kulit akan menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit tidak mudah berkerut," ucap dr. Arya.

Tujuan Skin Booster adalah menjaga kelembapan kulit, menunda bahkan membalikkan efek penuaan pada kulit. Oleh karena itu, perawatan ini dapat dilakukan oleh semua usia, baik orangtua yang sudah memiliki kerutan maupun anak muda yang ingin mencegah timbulkan kerutan itu sendiri.

Manfaat Skin Booster bagi kulit
Hyaluronic acid sebetulnya merupakan zat yang secara natural terdapat pada kulit manusia, terutama pada jaringan di sekitar mata. Semakin tinggi kandungan HA di dalam kulit, semakin kenyal dan lembab kulit tersebut sehingga tidak rentan mengalami kerutan maupun tanda-tanda penuaan lainnya.

"Jadi dalam dunia kecantikan, HA pada kulit manusia diekstrak dan diformulasikan untuk tujuan peremajaan kulit, lebih tepatnya sebagai salah satu bahan filler. Filler yang mengandung hyaluronic acid biasanya berbentuk seperti gel dan sangat lembut di kulit," jelasnya.

Baca Juga: Bahaya Minum Kopi Bagi Ibu Hamil, Bayi Berisiko Lahir dengan Ukuran Lebih Kecil Hingga Obesitas

Sebagai Skin Booster, filler HA mampu menghaluskan kulit, mengurangi kerutan, hingga bekas luka. ini biasanya disuntikkan dengan jarum nano untuk mengatasi masalah beberapa permasalahan pada kulit, seperti: Bekas jerawat, Pipi kempot, Kerutan di sekitar mata, Garis halus senyuman yang biasanya terdapat di Sekitar hidung dan menurun hingga ujung bibir, Garis m vertikal di bibir (smoker’s lines), Kerutan di antara dua alis, Kerutan di sepanjang dahi, Kerutan halus di ujung mulut.

Selanjutnya, untuk perawatan Therapy Bio Light (pdt mask) ini berguna untuk meremajakan kulit. Saat digunakan, akan menghasilkan kolagen tambahan yang membuat kulit lebih sehat dan terlihat lebih muda.

Jenis perawatan ini dapat mengatur produksi minyak alami yang bisa mencegah munculnya jerawat dan masalah kulit lain.

"Panjang gelombang tertentu terbukti mengurangi bintik-bintik gelap dan warna kulit tidak merata.
Karena spektrum cahaya yang digunakan tidak termasuk sinar UV, maka tidak beresiko membuat kulit jadi gelap atau gosong kecokelatan" ungkap dr. Arya.

Untuk diketahui, Prosedur atau proses perawatannya tidak sakit, non-ablatif dan non-invasif. Therapy Bio Light (pdt mask) adalah perawatan bebas bahan kimia dan bebas obat-obatan.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...