Tak Perlu Sulam Alis, Bawang Merah dan 4 Jenis Minyak Ini Dapat Melebatkan Alis Anda

Minggu, 04 April 2021 | 10:30 WIB
Foto : Mstar Foto : Mstar

RIAU24.COM -  MEMILIKI alis yang indah dan tebal merupakan dambaan setiap wanita dalam meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri saat berhadapan dengan orang lain.

Untuk mendapatkan alis yang tebal, wanita biasanya menggunakan pensil, pomade atau sulam bedak.

Namun ada cara alami yang bisa membuat alis Anda tebal dan lebat, seperti dilansir dari Mstar.

Baca Juga: Jangan Lupa Untuk Mencuci Masker Anda, Mikroba Berbahaya Ditemukan Pada Masker yang Digunakan Dalam Waktu yang Lama

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa semakin populer digunakan untuk kecantikan terutama penebalan rambut dan alis. Selain itu juga kaya protein dan nutrisi seperti vitamin E dan zat besi yang dapat mempertebal alis sekaligus menyehatkan.

2. Minyak Pohon Teh

Seperti minyak kelapa, minyak pohon teh dipercaya dapat merangsang pertumbuhan dan ketebalan alis dengan meningkatkan kesehatan sel dan folikel. Untuk mendapatkan hasil yang signifikan, oleskan minyak pohon teh pada alis sebelum tidur dan biarkan semalaman.

3. Minyak lavender

Minyak lavender yang dioleskan pada alis dapat memperkuat akar rambut agar tidak rontok.

Baca Juga: Studi : Sedikitnya 20 Hingga 30 Persen Orang yang Sembuh Dari COVID-19, Kehilangan Kekebalan Alami Dalam 6 Bulan

4. Minyak zaitun

Minyak zaitun mengandung vitamin A dan vitamin E yang dapat membantu pertumbuhan rambut. Vitamin E menutrisi setiap helai rambut, sedangkan vitamin A dapat merangsang produksi sebum, minyak alami tubuh yang membantu pertumbuhan rambut.

Mengoleskan minyak zaitun sebagai cara menebalkan alis secara alami bisa dilakukan minimal sehari sekali untuk melihat hasil yang maksimal hanya dalam seminggu.

5. Bawang Merah

Bawang merah kaya akan sulfur, selenium, mineral, vitamin B dan vitamin C yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Kandungan nutrisi ini dapat membantu pertumbuhan rambut alis lebih cepat dan lebat.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...