Beralasan Ada Roh Jahat di Tubuh Sang Bocah Saat Disiksa, Rudi dan Yenny Tidak Ada Penyesalan

Jumat, 30 April 2021 | 16:02 WIB
Kedua tersangka Kedua tersangka

RIAU24.COM -BENGKALIS - Selama konferensi pers berlangsung kasus pembunuhan anak berumur dua tahun yaitu ibu kandung dan selingkuhannya di Mapolres Bengkalis, Jumat 30 April 2021.

Kedua tersangka yang dihadirkan oleh Sat Reskrim Polres Bengkalis. Tanpak tidak ada penyesalan dari pelaku dan ibu kandung korban. Keduanya hanya tertunduk diam.

Baca Juga: Berkah Bagi Penjual Ketupat Menjelang Menyambut Hari Raya Di Bengkalis

Kepada wartawan, ibu kandung korban Yenny mengaku sudah berusaha melarang Rudi Hartono alias Agi untuk melakukan kekerasan terhadap anaknya. Namun, Rudi alias Agi tetap berkeras hati dengan mengatakan bahwa ada roh jahat ditubuh korban.

"Katanya ada roh jahat dan saya  membiarkan saja. Menyesal gak, " tanya salah satu wartawan, "menyesal" jawab Yenny dengan nada lirih.

Baca Juga: Kepala Kemenag Bengkalis: Wilayah Zona Hijau Silahkan Melaksanakan Idul Fitri

Kedua pelaku terancam hukuman berat karena melakukan kekerasan terhadap anak hingga meninggal dunia.

Penyidik Sat Reskrim menerapkan Pasal 80 Ayat (3) dan (4), Jo Pasal 76C undang - undang RI Nomor 17 Thun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang - undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang - undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi undang - undang dengan ancaman pidana 20 Tahun kurungan penjara.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...