Tokoh Pemuda Langgam Sayangkan Sikap PT MUP Terhadap Karyawan yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Minggu, 02 Mei 2021 | 06:25 WIB
Tokoh Pemuda Langgam Sayangkan Sikap PT MUP Terhadap Karyawan yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 (foto/Ardi) Tokoh Pemuda Langgam Sayangkan Sikap PT MUP Terhadap Karyawan yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Informasi adanya isolasi yang seperti penyekapan oleh PT Mitra Unggul Pusaka (MUP), yang terkonfirmasi positif Covid-19, membuat gerah kalangan masyarakat di Pelalawan.

Jhoni Afrizal, SE, tokoh Pemuda Kecamatan Langgam mengecam dan mengutuk keras kejadian tersebut. "Jika benar disekap, selaku Pemuda Kecamatan Langgam, Saya mengutuk keras dan mengecam tindakan perusahaan tersebut,"kata Jhoni Afrizal kepada Riau24.com, Sabtu, 1 Mei 2021.

Peristiwa penyekapan terhadap karyawan yang terkonfirmasi positif Covid-19, kata Jhoni sangat tidak manusiawi. "Sangat menyayangkan perusahaan sekelas PT MUP melakukan perbuatan tidak manusiawi," pungkasnya.

Baca Juga: Wajib Pajak Berusaha di Pelalawan, Wajib Berkantor dan Miliki NPWP Cabang

Jhoni Afrizal berharap, agar pihak terkait segera turun tangan, dan mencari kebenaran kejadian tersebut. Jika benar-benar terjadi, maka sanksi wajib diberikan.

Humas Asian Agri Taufik membantah jika perusahaan melakukan penyekapan. "Kalau positif iya, tapi gak mungkin kita sekap. Nanti kita berikan keterangan resminya," kata Taufik.

Baca Juga: Dua Tempat Ini Disiapkan Tempat Isolasi Mandiri Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sebelumnya, ada pemberitaan bahwa salah satu karyawan PT MUP terkonfirmasi positif Covid-19. Ia isolasi ditempat terpisah, dengan keluarganya yang juga diisolasi. Namun katanya, ia tidak diberikan makanan oleh perusahaan. Mereka hanya ada beras tanpa lauk pauk.

PenulisR24/ardi


Loading...
Loading...