Dua Tempat Ini Disiapkan Tempat Isolasi Mandiri Terkonfirmasi Positif Covid-19

Jumat, 07 Mei 2021 | 11:16 WIB
Dua Tempat Ini Disiapkan Tempat Isolasi Mandiri Terkonfirmasi Positif Covid-19 (foto/Ardi) Dua Tempat Ini Disiapkan Tempat Isolasi Mandiri Terkonfirmasi Positif Covid-19 (foto/Ardi)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri menginstruksikan untuk menggunakan Rusunawa yang berada di Komplek perkantoran Bhakti Praja Pemkab Pelalawan.

"Kita memang sudah membahas ruang isolasi, yang kita sepakati di GOR Tengku Pangeran dengan 3 ruangan," kata Bupati Zukri dalam rapat dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Jumat, 7 Mei 2021.

Namun katanya, ada tempat lain yang sangat representatif dan sudah siap. Yakni Rusunawa yang berada di komplek perkantoran Bhakti Praja. Saat ini rusunawa tersebut ditempati oleh mahasiswa ST2P dan beberap PNS.

Baca Juga: Update Covid-19, Delapan Warga Pelalawan Kembali Terkonfirmasi

"Karena saat ini kan belajarnya online atau daring, maka sebaiknya adek-adek itu dipulangkan kerumah masing-masing saja dulu,"kata Zukri.

Karena kata Zukri, sangat perlu untuk disiapkan tempat-tempat isolasi mandiri terhadap terkonfirmasi positif Covid-19 yang tanpa gejala. "Selain GOR ya, Rusunawa juga baik untuk disiapkan sebagai tempat isolasi," ucapnya.

Baca Juga: Hanya 385 Perusahaan yang Melaporkan Nakernya, Wabub Minta Disnaker Sidak

Plt Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Pelalawan Anton memastikan, GOR Tengku Pangeran sudah siap untuk dijadikan tempat isolasi. "Sudah kita siapkan 2 ruangan, dengan 20 tempat tidur. Semua sudah siap, termasuk kamar mandinya," jelas Anton.

PenulisR24/ardi


Loading...
Loading...