Bikin Sedih Hilang, Azwa Nasyid dan Azam Voice Rilis Lagu Bertema Tak Mudik

Jumat, 07 Mei 2021 | 15:49 WIB
Azwa Nasyid dan Azam Voice Rilis Lagu Bertema Tak Mudik Azwa Nasyid dan Azam Voice Rilis Lagu Bertema Tak Mudik

RIAU24.COM - Larangan mudik yang ditetapkan oleh pemerintah tahun ini kembali memberikan kesedihan bagi sejumlah masyarakat Riau. Untuk mengobati kerinduannya itu, grup nasyid Azam Voice dan Azwa berkaloborasi untuk membuat lagu yang diharapkan bisa membuat pendengar menjadi bahagia meski tidak mudik.

Baca Juga: Harga Ayam Ras di Pekanbaru Dijual Rp29 Ribu Pernah Kilogram

Personil Azam Voice Abie mengungkapkan, lagu yang ditulis oleh Reza Keroro ini memang sengaja dibuat sebagai gambaran tidak bisa mudik bukan berarti silaturahmi putus.

“Tentu pertama pas dikasih lagu tersebut kami langsung oke kan, karena makna di lagu ini cukup positif, seperti part lirik (Meski tak mudik hari lebaran, silaturahmi terap berjalan), itukan bermakna kita harus tetap menjalin silaturahmi dengan kondisi sekarang,” terang Abie.  Jumat 7 Mei 2021.

Selain itu lirik yang ditulis juga merupakan rangkaian kata-kata yang familiar di masyarakat dan dialami oleh sebagian besar masyarakat perantau yang tinggal di kota-kota besar.

“Yang jelas kita tak bisa mudik bukan berarti sedih kan, tapi dengan ini kita bisa menjaga keluarga kita di kampung dari wabah covid-19,” tutur Abie

Bekerja sama dengan Tiga Dimensi Public Relation, Abie berharap lagu ini diterima oleh masyarakat Indonesia umumnya, Riau khususnya.

“Semoga lagu ini benar-benar diterima masyarakat dan didengar, karena aura positif dalam lagu ini membuat kita jadi bahgia,” tutupnya.

Baca Juga: PPKM Mikro di Zona Merah Kota Pekanbaru Diperpanjang Dua Minggu Lagi

Pantauan di Youtube Tiga Dimensi Media, lagu dengan judul “Idul Fitri Mulia” yang di upload 17 jam lalu sudah ditonton 6,3 ribu orang dan mendapat 1.000 like, di instagram sendiri sudah banyak di repost/dibagikan ulang oleh beberapa akun-akun media.

 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...