Presiden Jokowi Tiba di GOR Gelanggang Remaja Tinjau Vaksin Massal di Pekanbaru

Rabu, 19 Mei 2021 | 11:32 WIB
Presiden Jokowi Tiba di GOR Gelanggang Remaja Tinjau Vaksin Massal di Pekanbaru (foto/int) Presiden Jokowi Tiba di GOR Gelanggang Remaja Tinjau Vaksin Massal di Pekanbaru (foto/int)

RIAU24.COM - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tiba di GOR Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Riau, Rabu, 19 Mei 2021 untuk meninjau langsung vaksin massal sudah mulai dilaksanakan. Ditargetkan sebanyak 10 ribu orang akan menjalani vaksin. 

Pantauan Riau24 Group dilapangan, saat ini Presiden Jokowi beserta rombongan telah memasuki GOR, dimana terlihat penjagaan yang begitu ketat oleh personil gabungan TNI-Polri.

Ketua relawan peduli covid-19, Dirmanto mengatakan pelaksanan vaksin terbagi di tiga lokasi yakni Gelanggang Remaja, Hotel Furaya dan Novotel. Presiden akan meninjau vaksin di Gelanggang Remaja. 

"Gelanggang remaja dipusatkan karena lokasi peninjauan presiden. Rencananya sebanyak 20 orang mewakili semua kelompok dan akan divaksin didepan presiden," ungkap Dirmanto, Rabu (19/5/2021). 

Baca Juga: Sekdako Pekanbaru Ingatkan Dinas Perhubungan Untuk Tidak Menarik Retribusi di Dua Ritel Ini

Adapun kategori kelompok yang divaksin diantaranya tenaga pendidik (guru dan dosen),  tokoh agama (rohaniawan), pelaku usaha. Total hari ini berjumlah 550 orang divaksin di Gelanggang remaja. 

"Ditargetkan satu hari ini 550 orang tetapi untuk kunjungan presiden ini bisa masuk 100 orang. Mereka bergiliran, tahap pertama 71 orang yang akan divaksin duluan," lanjutnya. 

Baca Juga: Ayam Masih Dijual Rp 25 Ribu Per Kg, Bawang Putih Alami Kenaikan Harga di Pekanbaru

Pelaksanaan vaksin massal di gelanggang remaja tampak dijaga ketat pihak keamanan dari paspampres, TNI- Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP. 

Dijadwalkan Jokowi akan tiba di gelanggang remaja pada pukul 12.00 sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

PenulisR24/amri


Loading...
Loading...