Begini Penambahan Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan

Rabu, 02 Juni 2021 | 09:54 WIB
Begini Penambahan Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan (foto/Ardi) Begini Penambahan Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Warga Kabupaten Pelalawan yang terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah. Hari ini, Rabu, 2 Juni 2021, ada 10 warga Pelalawan yang terkonfirmasi positif Covid-19. Selain penambahan positif, 2 pasien Covid-19 juga dinyatakan meninggal dunia.

"Meninggal dunia 2 orang. Pertama, suspek di rumah sakit Syafira Pekanbaru, baru meninggal dunia. Kemudian, yang dirawat di Efarina, meninggal dunianya sudah lama,"kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes.

Kedua yang meninggal dunia ini, adalah warga Kecamatan Ukui.

Baca Juga: Hasil Verifikasi DPMPTSP, 75 Perusahaan Belum Kantongi NPWP Cabang dan Berkantor di Pelalawan

Dijelaskan Asril, dari 10 penambahan terkonfirmasi ini, hanya 1 orang yang berasal dari luar Kecamatan Pangkalan Kerinci. Yakni, SY, berasal dari Kecamatan Ukui.

"Rinciannya, 9 dari Kecamatan Pangakalan Kerinci, 1 dari Ukui. Kemudian juga, hanya 1 orang yang melakukan Isolasi Mandiri, sisanya 9 orang lagi dirawat di rumah sakit,"terang Asril.

Baca Juga: PPDB SMP di Pangkalan Kerinci, 2 SMPN Kelebihan Pendaftar, 3 SMPN Kurang Pendaftar

Dengan penambahan terkonfirmasi ini, berarti sudah ada 1.805 warga Pelalawan yang terkena Covid-19. 1.623 sudah dinyatakan sembuh. 57 sedang menjalani isolasi mandiri, 53 dirawat dirumah sakit, dan 72 orang meninggal dunia.

PenulisR24/ardi


Loading...

Terpopuler

Loading...