Polres Inhil Berbagi Nasi Kotak ke Sejumlah Panti Asuhan

Sabtu, 19 Juni 2021 | 12:11 WIB
Polres Inhil Berbagi Nasi Kotak ke Sejumlah Panti Asuhan (foto/rgo) Polres Inhil Berbagi Nasi Kotak ke Sejumlah Panti Asuhan (foto/rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Inhil kembali melakukan bakti sosial “Jumat Barokah” dengan membagikan nasi kotak ke panti asuhan Muhammadiyah dan panti asuhan Puri Kasih Tembilahan, Jumat 18 Juni 2021. 

Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Inhil Polres Inhil bersama anggota membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Puri Kasih yang diterima langsung oleh masing-masing pengurus panti untuk diberikan kepada anak-anak yatim piatu binaannya.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H, S.i.k, M,Hum melalui Paur Humas IPDA Esra, S.H mengatakan, dengan kegiatan “Jumat Barokah” ini semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Inhil dan juga berkah bagi anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

Baca Juga: Dampingi Gubri, Bupati Inhil Tanam Pohon Mangrove di Pantai Terumbu Mabloe

“Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polres Inhil dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada masyarakat,” terang IPDA Esra.

Baca Juga: Nyambi Jual Ganja Karyawan PT RSUP Pulau Burung Ditangkap Polisi

“Sebanyak 40 paket nasi kotak dibagikan,  semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap. 

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...