Pos PPKM Mikro di Pangkalan Kasai Ditinjau Bupati Rezita

Jumat, 09 Juli 2021 | 08:42 WIB
Pos PPKM Mikro di Pangkalan Kasai Ditinjau Bupati Rezita/yuzwa Pos PPKM Mikro di Pangkalan Kasai Ditinjau Bupati Rezita/yuzwa

RIAU24.COM -  Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi meninjau Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, Riau, Rabu 7 Juli 2021.


Dalam kunjungan kerja perdana usai dilantik menjadi Bupati Inhu oleh Gubernur Riau pada Senin 5 Juli 2021 lalu, Rezita didampingi Kadis Kesehatan Elis Julinarti, Kakan KPBD Ergusfian, Plt Kasat Pol PP Aldiar Susenra, Camat Seberida Roma Doris, Kapolsek Seberida Kompol Hendri Suparto dan Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang.

Baca Juga: Kabupaten Inhu Anggarkan Penanganan Covid-19 Rp50,3 Miliar, Termasuk Insentif Nakes


Dalam kunjungan itu, Rezita mengunjungi seorang warga Kelurahaan Pangkalan Kasai yang dinyatakan positif Covid-19. 
Hal itu berdasarkan hasil swab antigen yang dilakukan Tim Satgas Covid-19 Inhu. 
Rombongan selama melakukan peninjauan tetap melakukan protokol kesehatan dan hanya dapat melihat warga yang terpapar Covid-19 itu dari jarak yang cukup aman menurut prokes.


Tampak dalam kesempatan itu, Bupati memberikan semangat kepada warga yang terpapar dan tengah menjalankan isolasi mandiri tersebut.
"Kepada warga, agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalani isolasi mandiri. Harus tetap semangat dan berdoa, semoga segera sembuh," pesan Rezita.


Baca Juga: Target Vaksinasi di Inhu Riau Sebanyak 336.209 Orang

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama dalam mencegah penyebaran Covid-19.
Karena Covid-19 ini baru akan hilang jika semua lini dan lapisan masyarakat mematuhi protokol kesehatan. (Yuzwa)

PenulisR24/ogas


Loading...

Terpopuler

Loading...