Percaya atau Tidak, Ini 7 Akibatnya Jika Kamu Sering Mengkonsumsi Susu Beruang

Senin, 12 Juli 2021 | 19:57 WIB
Google Google

RIAU24.COM -  Apakah kalian sering mengkonsumsi produk susu yang satu ini, dan apa efek yang timbul ketika kalian mengkonsumsi Susu Beruang?

Produk olahan Nestle yang sering disebut Susu Beruang ini berbeda dengan dengan produk susu sapi lainnya.

Bear Brand merupakan jenis susu sapi yang disterilkan diatas titik didih sehingga membuat susu Bear Brand mampu terjaga dari kontaminasi bakteri.

Susu berlogo beruang ini terbuat dari 100 persen susu murni tanpa penambahan bahan pengawet dan dapat langsung kalian dikonsumsi.

Baca Juga: Ingin Tambah Berat Badan? Ikuti 5 Cara Berikut Ini

Namun perlu kalian ketahui karena tanpa bahan pengawet maka susu ini harus cepat kalian habiskan karena tidak akan bertahan lama ketika kemasannya sudah terbuka.

Berikut 7 manfaat jika kamu sering mengkonsumsi susu beruang:

1. Dapat menjaga kesehatan ibu hamil karena susu ini mengandung beberapa nutrisi yang dibutuhkan bagi kesehatan ibu hamil dan pertumbuhan janin yang ada dalam kandungan.

2. Menjaga kesehatan kulit. Susu beruang ini dilengkapi dengan vitamin A, C dan E yang mampu mengurangi proses penuaan kulit dan kerusakan sel.

3. Selain dapat menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh, susu Bear Brand juga dapat memulihkan tubuh pasca sakit.

4. Kadar antioksidan di dalamnya mampu menjaga badan agar tetap segar.

Baca Juga: Hasil Studi Menunjukkan Mengkonsumsi Jus Ini Setiap Hari Dapat Melawan Peradangan dan Stres Oksidatif Pada Orang Dewasa

5. Karena diolah dengan proses sterilisasi yang baik, maka kandungan kalsium yang ada pada susu juga dapat menjaga tulang agar terhindar dari radang sendi.

6. Kandungan lemak yang sedikit pada susu beruang tidak membuat gemuk atau bahkan obesitas. Sehingga tidak terlalu berakibat pada Anda yang mempermasalahkan berat badan yang berlebih.

7. Kandungan vitamin B1, B2, B6, B12 dalam susu ini mampu mempercepat proses pengolahan energi.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...