Jangan Pernah Minum Teh Pada Saat Seperti Ini, Kalau Nggak Mau Menyesal Selamanya

Rabu, 14 Juli 2021 | 19:38 WIB
Google Google

RIAU24.COM -  Mengawali kegiatan di pagi hari memang paling enak menyeruput secangkir teh hangat, ternyata kebiasaan itu tak baik.

Selain nikmat, teh dapat menyumbangkan banyak manfaat pada kesehatan. Namun bukan berarti kita boleh minum teh setiap saat.

Teh memang menawarkan beberapa manfaat kesehatan seperti antioksidan. Terlebih di dalam teh hitam atau katekin yang dapat meningkatkan kekebalan dan metabolisme.

Baca Juga: Ini Manfaat Luar Biasa yang Kamu Dapat Jika Sering Minum Air Hangat

Namun, jangan pernah minum teh pada saat seperti ini:

1. Perut Kosong

Minum teh saat pagi hari memang nikmat. Namun baiknya jangan minum teh saat perut masih kosong.

Minum teh saat perut kosong bisa meningkatkan asam lambung, terutama bagi mereka yang mempunyai keluhan masalah lambung.

2. Sebelum Tidur

Salah satu faktor yang membuat orang mengalami susahnya tidur adalah gangguan pikiran. Selain itu, minum teh sebelum tidur juga membuat susah tidur karena teh memiliki kandungan kafein.

Baca Juga: Toko di Negara Ini Tak Terima Pembayaran Dari Uang yang Dimasukkan ke Dalam Bra Sebagai Tindakan Pencegahan Penyebaran Covid-19

3. Setelah Makan

Minum teh setelah makan adalah salah satu kebiasaan  yang banyak dilakukan. Minum teh setelah makan bisa menghambat penyerapan zat besi sehingga menyebabkan anemia.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...