Pria Asal Padang Terekam CCTV Curi Pakaian Dalam Pasangan Suami Istri

Jumat, 16 Juli 2021 | 14:29 WIB
google google

RIAU24.COM -  Terekam CCTV seorang pria maling celana dalam wanita di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), lantas aksi ini viral di media sosial Instagram.

Diketahui, peristiwa itu terjadi Kamis (15/7/) dini hari, tepatnya di Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan.

Aksi pencurian pria yang identitasnya belum diketahui itu dibagikan akun Instagram @infopadang_.

Dalam postingan itu, terlihat pelaku mengendap-endap memasuki garasi rumah warga. Kemudian, dia mengambil sejumlah pakaian yang tergantung di jemuran.

Baca Juga: Stres Karena PPKM, Dinar Candy Akhirnya Turun ke Jalanan Sambil Kenakan Bikini

"Waspada maling pakaian dalam. CCTV maling celana dalam dekat Simpang SPN, Padang Besi. Laporan yang kami terima, semua pakaian dalam dibawa kabur oleh pelaku, baik berupa BH, celana dalam laki-laki dan juga celana dalam perempuan," tulis postingan itu.

Korban bernama Fathul Rizki (27) membenarkan bahwa bahwa dia yang mengalami kemalingan. Menurutnya, pelaku mengambil celana dalam milik istrinya dan juga celana dalam miliknya.

"Saya ngontrak di sana. Kejadian sekitar pukul 02.00 WIB malam. Kejadian saat kontrakan sedang kosong karena istri saya sedang di rawat (di rumah sakit)," katanya dilansir dari langgam.id

Ia menyebutkan, barang yang dicuri berupa celana dalam itu adalah miliknya dan sang istri. Tak hanya celana dalam, sebuah bra juga diambil pelaku.

“Punya istri saya (dicuri) dan punya saya juga. Entah kenapa dicurinya, entah gila dia. Total yang hilang itu milik celana dalam saya dua, punya istri tiga sama satu BH,” jelasnya.

Fathul mengungkapkan, ketika peristiwa pencurian celana dalam itu dirinya tidak berada di rumah. Kebetulan, istrinya sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang.

Baca Juga: Tak Hanya ke Sesama, Manusia dapat Menularkan Covid-19 Kepada Hewan

“Istri saya lagi dirawat, makanya tidur di RSUP M Djamil. Pas saya pulang pagi, tetangga kasih tau, dilihat CCTV. Ternyata iya, jemuran pada kosong,” ujarnya.

Menurutnya, kejadian ini perdana di lokasi kediamannya. Namun tidak jauh dari situ, pencurian celana dalam kerap terjadi.

“Ini perdana, kalau tempat kakak saya masih di sini lokasinya sering terjadi. Semoga pelaku segera dapat,” tuturnya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...