Potret SBY Jadi Pasukan PBB Menjaga Perdamaian di Bosnia, Netizen Sebut Begini

Jumat, 16 Juli 2021 | 16:23 WIB
Potret SBY Jadi Pasukan PBB Menjaga Perdamaian di Bosnia, Netizen Sebut Begini (foto/int) Potret SBY Jadi Pasukan PBB Menjaga Perdamaian di Bosnia, Netizen Sebut Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah bertugas sebagai pasukan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Susilo Bambang Yudhoyono itu bergabung dalam misi perdamaian PBB di Bosnia.

Sebagai pasukan PBB, SBY memiliki helm dan baret biru adalah tanda pengenal resmi dari badan dunia tersebut. Berkat kiprahnya itu SBY mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari kolonel menjadi jenderal.

Potret SBY bertugas di Bosnia itu diunggah kembali akun instagram @sbylovers. "Pasukan pemelihara perdamaian PBB di Bosnia tahun 1995-1996," sebut @sbylovers beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jefri Nichol Belajar Merokok Demi Bintangi Film Jakarta vs Everybody, Netizen: Kan Udah Pernah Ngeganja, ya kali Ganji di Blender

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @hamba3052: "Bapak yang berpendidikan tinggi hebat amanah. Jujur."

@diahnapis: "Presiden ter the best, sehat selalu presiden Idolaku."

Baca Juga: Momen SBY Lompat dan Smash Bola Voli, Netizen: Jangan Tinggi-tinggi

@andrimulyadi70: "Dari muda memang suda ganteng pak SBY."

@mega_alfatih04: "Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT pak."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...