Bakal Rutin Digelar, Pegadaian Pekanbaru Sembelih 5 Ekor Sapi Hari Ini

Rabu, 21 Juli 2021 | 17:13 WIB
PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru menyembelih 5 ekor hewan kurban yang berlangsung di kantor Pegadaian Kanwil II Pekanbaru. (Foto: Istimewa) PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru menyembelih 5 ekor hewan kurban yang berlangsung di kantor Pegadaian Kanwil II Pekanbaru. (Foto: Istimewa)

RIAU24.COM - PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah ini, menyembelih 5 ekor hewan kurban yang berlangsung di kantor Pegadaian Kanwil II Pekanbaru.

Panitia Qurban, Irwan menyebutkan kurban tersebut berasal dari para karyawan dan juga para pejabat PT Pegadaian di beberapa cabang Pekanbaru.

Baca Juga: Tanoto Foundation Donasikan 3.000 Unit Oxygen Concentrator ke Kementerian Kesehatan Untuk Membantu Selamatkan Pasien Covid-19

"Ini merupakan agenda perdana kita. Untuk selanjutnya akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, pada lebaran Idul Adha," ujar Irwan yang juga Kepala Bagian PKBN dan CSR PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Rabu, 21 Juli 2021.

Dia menjelaskan, hewan kurban itu didistribusikan ke cabang-cabang dan untuk selanjutnya diserahkan kepada orang yang berhak menerima.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pemerintah Bakal Tanggung PPN Pedagang Eceran,

"Kita sengaja buat beberapa titik penyaluran di cabang-cabang, agar tidak terjadi penumpukan saat pengambilan hewan kurban. Karena sekarang inikan masih situasi pandemi," katanya lagi.

Irwan kemudian menambahkan, hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan untuk masyarakat sekitar masing-masing kantor Pegadaian, juga nasabah, serta di internal untuk karyawan Pegadaian. 

"Total ada sekitar 300 kupon yang kita siapkan," kata Irwan.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...