Syamsuar: JualBuy dan Warung Segar Dapat Berikan Manfaat ke Masyarakat Riau

Rabu, 04 Agustus 2021 | 12:55 WIB
Gubernur Riau Syamsuar Gubernur Riau Syamsuar

RIAU24.COM - Gubernur Riau, Syamsuar pada Selasa 3 Agustus 2021 kemarin, mengikuti Roadshow Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital Riau secara virtual.

Dia menyebutkan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan gerakan nasional 1.000 startup digital di Indonesia, khusus di Kota Pekanbaru, dan Provinsi Riau pada umumnya.

Baca Juga: Sore Ini 98 Titik Panas Muncul di Pulau Sumatera, 6 Hotspot Berasal Dari Riau

"Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas acara yang dilakukan oleh panitia yang telah melaksanakan Kegiatan Roadshow Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital Riau," kata dia.

Syamsuar menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 ini startup digital sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan aktivitas sehari-hari. 

"Tanpa perlu bertatap muka, serta bertransaksi melalui online on tunai. Ini juga membantu dan mendukung Satgas Covid-19 di daerah untuk mengurangi serta memutus mata rantai penularan Covid-19," jelasnya.

Baca Juga: Sebagian Besar Wilayah di Provinsi Riau Alami Hujan Ringan Hingga Sedang Pada Dini Hari

Syamsuar yakin jika di Provinsi Riau sendiri ada berbagai startup muncul yang merupakan karya anak jati Riau.

"Sebut saja JualBuy yang mendorong penjualan digital, Warung Segar dan lainnya, yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Riau. Kami harapkan akan ada banyak lagi hadir starup di Riau," tuturnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

Terpopuler

Loading...