Peringati Hari Pelanggan Nasional, Labersa Hotel Tawarkan Nginap Mulai Rp 449.000

Jumat, 03 September 2021 | 15:53 WIB
Labersa Grand Hotel & Convention Center Labersa Grand Hotel & Convention Center

RIAU24.COM - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, Labersa Grand Hotel and Convention Center memberikan promo spesial untuk tamu setia Labersa.

"Hari pelanggan nasional ini bentuk terima kasih kita. Dan ini juga menjadi satu cara untuk menjembatani pihak hotel dengan tamu," kata Senior General Manager Labersa Hutahaean, Thomson Lumbantoruan Jumat, 3 September 2021.

Pada peringatan tersebut, pihaknya juga mengadakan beberapa promo menarik untuk menginap di Labersa Hotel, salah satunya adalah Cus Nginep atau Customer Nginep. Dimana nginap di Labersa untuk deluxe room Rp 449.000 dan deluxe elite Rp 559.000 yakni. Promo ini berlaku hanya pada 4 September 2021.

Selain itu, tamu hotel yang menginap di Labersa Hotel juga akan mendapatkan menu spesial yakni asam-asam daging.

Baca Juga: bank bjb Raih Predikat Bank dengan Kinerja Terbaik di Gatra Awards 2021

"Promo ini sudah termasuk gratis sarapan untuk 2 orang dan dapatkan free tiket ke waterpark untuk 2 orang dengan cara follow akun instagram dan tiktok labersagrandhotel," jelasnya.

Selain itu selama dilakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Pekanbaru, tingkat hunian atau okupansi di Labersa cukup terdampak.

"Selama PPKM ini Labersa menjadi salah satu hotel berbintang di Pekanbaru yang sangat terpukul. Tapi kami diuntungkan oleh keberadaan Labersa, mereka yang ingin meeting lebih memilih disini karena suasanya," Jelasnya.

Baca Juga: bank bjb Sabet Predikat Top 20 Financial Institution 2021

Dia menjelaskan, pada PPKM jilid pertama di Pekanbaru, tingkat hunian di Labersa cukup terdampak, tapi di jilid 4 justru penuh.

"Tingkat okupansi sendiri sempat 33 persen lebih. Tapi untuk sekarang sudah capai 70-78 persen, cukup signifikan. Dan ini tingkat okupansonya naik terus," ucapnya.

Dimasa pandemi ini, pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan anjuran dari pemerintah. "Protokol kesehatan tetap dilakukan. Kita sediakan hand sanitizer, cek suhu badan dan tetap pakai masker," tandasnya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...