Pria Ini Nekat Menelan Ponsel Mini Nokia 3310, dan Terpaksa Menjalani Operasi Karena Bersarang di Perutnya

Jumat, 10 September 2021 | 09:05 WIB
Foto : WorldofBuzz.com Foto : WorldofBuzz.com

RIAU24.COM  -  ika Anda adalah anak 90-an, Anda mungkin hidup di era ketika beberapa ponsel diciptakan secara signifikan lebih kecil dari telapak tangan Anda dan itu dianggap sebagai  tren yang luar biasa keren.

Terlihat familiar? Nah, itulah L8star BM90 alias tiruan mini dari Nokia 3310.

Tidak seperti Nokia 3310, yang besar dan berat, dan dikenal dengan ketangguhannya yang ultra, L8star BM90 sering digunakan sebagai lubang suara nirkabel untuk panggilan.

Baca Juga: Benarkah Vaksin Covid-19 Menyebabkan Perubahan Menstruasi Pada Wanita, Ini Jawaban Para Ahli

Ponsel ini juga sangat kecil sehingga seseorang tampaknya menelan seluruh ponsel dan harus menjalani operasi untuk mengeluarkannya.

Dilansir dari Times Now News, pria berusia 33 tahun dari Pristina, Kosovo di Eropa Tenggara menelan telepon, tetapi laporan tidak mengungkapkan alasan di balik tindakannya.

Laporan mengatakan bahwa ponsel yang dia telan adalah Nokia 3310, tetapi netizen mengklaim bahwa itu adalah L8STAR BM90, yang terlihat mirip.

Pria yang mulai mengalami sakit di perutnya itu dilarikan ke rumah sakit setelah ponselnya bersarang di perutnya. Dia menjalani pemindaian dan tes sebelum dokter mengungkapkan bahwa ponsel itu "terlalu besar untuk dicerna".

Baca Juga: Dokter Boyke Bolehkan Variasi Hubungan Suami Istri Pakai Sex Toys, Tapi Jangan Sampai Begini

Salah satu kekhawatiran terbesar tentang ponsel berada di perut adalah fakta bahwa baterai, yang mengandung bahan kimia berbahaya, dapat meledak.

“Saya mendapat telepon tentang seorang pasien yang menelan suatu benda, dan setelah melakukan pemindaian, kami melihat bahwa ponselnya terbelah menjadi tiga bagian,” kata Dr Skender Telaku.

"Dari semua bagian, baterailah yang paling mengkhawatirkan kami karena berpotensi meledak di perut pria itu."

Dr Skender Telaku mengungkapkan gambar X-ray dan endoskopi telepon di perut dan kemudian menghabiskan dua jam mengeluarkan telepon dengan mengeluarkannya menjadi tiga bagian dengan endoskopi. Dia mengatakan dia senang dengan bagaimana operasi berjalan dan bahwa "tidak ada komplikasi", lapor Mirror UK .

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...