Kadin Inhil akan Gelar Vaksinasi Tahap 1 untuk 1000 Orang

Jumat, 10 September 2021 | 14:10 WIB
Ketua Kadin Inhil Ketua Kadin Inhil

RIAU24.COM - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan melaksanakan vaksinasi tahap 1 dosis pertama pada Sabtu 11 September 2021. Pelaksanaan vaksinasi tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Inhil. 

Baca Juga: Kapolres Inhil Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021

“Insya Allah, pada Sabtu kami akan lakukan vaksinasi tahap 1 dosis pertama,” sebut Ketua Kadin Inhil, Edy Indra Kesuma, Kamis 9 September 2021. 

Pria yang akrab disapa Edy ini menuturkan bahwa untuk vaksinasi tahap 1 ini diperuntukkan untuk 1.000 orang pendaftar yang telah mendaftar melalui Google Formulir dengan link https://bit.ly/3sENvN7 yang dibuka oleh Kadin Inhil.

“Untuk vaksinasi tahap 1 untuk dosis pertama kami terlebih dahulu berikan kepada 1.000 orang yang telah mendaftar,” sebut Edy.

Edy mengatakan, bahwa 1.000 orang tersebut nantinya akan dibagi menjadi dua tempat pelaksanaan vaksinasi. 

“Untuk yang umum akan dilaksanakan di Puskesmas Tembilahan Kota yang berada di Jalan Gunung Daek, dan untuk yang mahasiswa akan difokuskan di Kampus Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang berada di Jalan Soebrantas Tembilahan,” jelasnya. 

Selain itu, ada beberapa masyarakat yang berada di Kecamatan Tanah Merah, Kecamatan Guntung, Kecamatan Reteh akan dilaksanakan di Puskesmas setempat. 

Edy menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi gratis ini merupakan program kerja sama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kadin Provinsi Riau.

Baca Juga: Turnamen Futsal INDOVIZKA CUP III Segera Dimulai, Pertandingkan Tiga Kategori Usia

“Ini merupakan kerjasama OJK dan Kadin Riau,” sebutnya.

Selain itu, Edy mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah menggandeng beberapa organisasi untuk menyukseskan kegiatan ini.

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...