Seorang Model yang Sedang Mabuk Memblokir Konvoi Tentara, Merusak Kendaraan di Tengah Jalan yang Super Sibuk di Gwalior

Sabtu, 11 September 2021 | 12:21 WIB
Foto : IndiaTimes.com Foto : IndiaTimes.com

RIAU24.COM -  Sebuah video mengejutkan dari Gwalior, Madhya Pradesh dari seorang wanita berusia 22 tahun yang tampaknya dalam keadaan mabuk menjadi viral.   

Wanita yang tampak seperti model dari Delhi itu bersandar ke kendaraan tentara di tengah jalan yang sibuk sebelum menendang bemper kendaraan. Sebotol minuman keras terlihat jatuh dari dompetnya saat dia terus menabrak kendaraan.  

Baca Juga: Pasukan Prancis Membunuh Pemimpin ISIS di Sahara, Bertanggung Jawab Atas Pembunuhan Pekerja Bantuan Prancis

Segera setelah itu, pengemudi kendaraan tersebut turun tangan, meminta wanita itu untuk menjauh dari jalan tetapi dia malah mendorongnya dan mulai berdebat dengannya. Kemudian, tentara itu pergi saat wanita itu menjauh dari jalurnya.  

Video itu dibagikan di Twitter dengan judul, "Seorang model berusia 22 tahun dari Delhi membuat keributan dalam keadaan mabuk di Gwalior dia memblokir kendaraan tentara mulai merusak kendaraan, dia mendorong rahang mulai berdebat kemudian seorang polisi wanita membawanya ke kantor polisi."

Baca Juga: Lewat Pesan di Facebook, Seorang Ibu Bersatu Kembali Dengan Putrinya yang Diculik 14 Tahun yang Lalu

Dia kemudian dibawa pergi ke kantor polisi setempat oleh seorang polisi wanita. Berdasarkan laporan medis, dia didakwa di bawah bagian yang relevan dari Undang-Undang Cukai. Kemudian, dia dibebaskan dengan jaminan.

Orang-orang marah pada para wanita karena mengabaikan seorang pejabat Angkatan Darat dan kendaraan pemerintah. 

Benar-benar tindakan yang memalukan! 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...