Wabup SU Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Dua Lokasi

Minggu, 12 September 2021 | 15:17 WIB
Saat peninjauan kegiatan vaksin Saat peninjauan kegiatan vaksin

RIAU24.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti, meninjau pelaksanaan penyuntikan Vaksin di Gedung serbaguna PSMTI Pekan Arba dan Kompleks sekolah Muhammadiyah Jalan Pendidikan Tembilahan, Ahad 12 September 2021. 

Baca Juga: Kodim 0314 Inhil Salurkan Sembako dari Astra Bagi Warga Terdampak Covid-19

Peninjauan Vaksinasi oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti diawali di Gedung serbaguna PSMTI Pekan Arba yang dilaksanakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Inhil, dengan target 300 orang yang disuntik Vaksin tahap II jenis Sinovac untuk masyarakat umum, pelajar dan keluarga IDI.

Usai peninjauan di Gedung serbaguna PSMTI, Wabup melanjutkan peninjauan ke Kompleks Sekolah Muhammadiyah yang terletak di Jalan Pendidikan, Tembilahan yang sedang dilaksanakan Vaksinasi untuk pelajar dan majelis guru Muhammadiyah dengan target sebanyak 100 orang vaksin tahap 1.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti menyampaikan bahwa Vaksinansi ini aman dan jangan ragu. Mengingat yang melaksanakan suntik vaksin perkumpulan Dokter spesialis.

"kepada masyarakat yang akan melakukan suntik vaksin jangan takut, karena kegiatan ini dilaksanakan oleh para Dokter spesialis di bidangnya," ujar Abah SU. 

Wabup mengungkapkan, dengan Vaksin yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI ini yang sebagian besar ditujukan untuk pelajar. Vaksinasi dipercaya mampu menekan angka penderita covid-19, khususnya di Kota Tembilahan yang sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan cara bertahap. 

Baca Juga: Ketua Kadin Inhil Serahkan Bantuan Tabung Oksigen ke RSUD Puri Husada Tembilahan

"Mudah-mudahan kedepannya semakin berkuran dan Virus Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Kabupaten Inhil," pungkasnya.

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...