Cristiano Ronaldo Tampil Memukau di MU, Hidayat Nur Wahid: Pindah-pindah Klub, Tapi Berprestasi

Minggu, 12 September 2021 | 21:06 WIB
Cristiano Ronaldo Tampil Memukau di MU, Hidayat Nur Wahid: Pindah-pindah Klub, Tapi Berprestasi (foto/int) Cristiano Ronaldo Tampil Memukau di MU, Hidayat Nur Wahid: Pindah-pindah Klub, Tapi Berprestasi (foto/int)

RIAU24.COM - Debut Cristiano Ronaldo dengan mencetak dua gol untuk MU yang mengalahkan Newcastle terus jadi buah bibir para pecinta sepakbola. Banyak yang senang dengan debut Ronaldo atau CR7 dengan membawa kemenangan dan bikin MU kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan catatan belum kalah.

Ternyata hal ini turut mendapat perhatian politisi senior PKS, Hidayat Nur Wahid. Anggota MPR ini kagum dengan CR7 yang setiap pinda klub selalu membawa prestasi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi, Tapi Lingard Jadi Pahlawan, MU Tempel Ketat Liverpool di Puncak Klasemen

"Ronaldo datang, Ronaldo&MU menang. Debutan tapi langsung 2 goal & raih Man of the Match! Ronaldo pesebakbola teladan, pindah-pindah klub, tapi hadirkan prestasi dan juara. Dia pemain yg focus dengan klub barunya dan tak buang waktu dengan mencerca klub lama yg telah berjasa untuk dirinya. Bravo @Cristiano!" cuit @hnurwahid, Minggu (12/9/2021).

Para netizen atau warganet kemudian ramai berikan komentarnya. @hafidz3w: "Mungkin dia niru Poltak, Tadz.. Pindah2 partai dan menang terus."

Baca Juga: Berhasil Taklukkan Leicester City, Brighton Amankan Posisi Ketiga Klasemen Premier League Inggris

@Johar10335073: "Beda sama politisi ya. Pindah-pindah partai ngembat uang rakyat."

@DedyIrawan80: "Nyindir @Fahrihamzah ya ustadz."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...