Rumah Terpencil Di Tengah Gurun Mojave Di California Ini Dijual Dengan Harga Super Fantastis

Senin, 13 September 2021 | 10:16 WIB
Foto : IndiaTimes.com Foto : IndiaTimes.com

RIAU24.COM -  Dunia semakin aneh saja. Sebuah rumah yang dibangun di tengah gurun dijual dengan harga jual USD 1,75 juta. Sepertinya tidak ada yang tahu mengapa seseorang membangun rumah di tengah gurun, tetapi properti, yang terletak di Apple Valley, California, benar-benar seperti berada di antah berantah. 

Tidak ada rumah lain di dekatnya dan semua yang akan dialami penghuninya hanyalah matahari yang menyengat kulit mereka, dan pasir panas di jari kaki mereka. Belum lagi, luasnya pasir dan keberadaan kaktus.

Rumah itu terletak di lima hektar tanah yang tidak berpenghuni, dikelilingi oleh batu-batu besar, di gurun Mojave , Metro melaporkan. 

Baca Juga: Resmikan 17 Titik Baru BBM Satu Harga, Berikut Ini Wilayah Penambahannya

Rumah ini dibuat dari beton, berdasarkan desain oleh Perkotaan Arsitektur Ruang Group dan dalam proses sedang dibangun oleh Pembangunan Kud , sesuai Metro. Proses konstruksinya cukup menantang karena para pekerja harus membersihkan semua puing-puing untuk memberi ruang bagi rumah.

Laporan menyatakan bahwa rumah belum lengkap tapi tata letak dan desain lebih dari mengesankan siap untuk pembeli potensial untuk melihat.

Dinding beton, dituangkan di atas bingkai yang terbuat dari logam dan busa, dipilih agar 'tidak dapat dihancurkan' serta memungkinkan pendinginan yang tepat di dalamnya. 

Baca Juga: Anjlok Rp 14.000, Harga Emas Antam Hari Ini di Rp 918.000 per Gram

El Cemento Uno, demikian rumah itu dikenal, saat ini dikonfigurasi untuk memiliki ruang tamu seluas 1.647 kaki persegi, dengan dua kamar tidur dan dua setengah kamar mandi.

Diperkirakan akan siap pada awal 2022. 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...