Wanita Ini Tidak Menyadari Bahwa Dirinya Hamil Hingga Kepala Bayinya Keluar Sendiri di Malam Hari

Senin, 13 September 2021 | 11:37 WIB
Foto : Daily Star Foto : Daily Star

RIAU24.COM - Seorang ibu berusia 41 tahun tidak tahu bahwa dia hamil sampai dia melahirkan dan melihat kepala bayinya. Karla Akuhata, dari Selandia Baru, mengira tensi darahnya yang rendah dan perut kembung terjadi karena ia mengalami stres kerja atau kondisi medis .

Tetapi ketika dia tiba-tiba mengalami nyeri kram yang menyakitkan di malam hari, dia mulai "panik" dan menyadari bahwa dia akan melahirkan. "Ada kepala bayi yang keluar dari saya, tidak ada yang bisa dilakukan selain melakukannya," katanya seperti dilansir dari NZ Herald .

Baca Juga: Ternyata Ini lah Daftar Negara-negara dengan Tingkat Obesitas Paling Tinggi di Dunia

Putranya lahir di sana, di lantai kamar tidur Karla. Dia menamainya Tamarangi dan memuji bayi laki-laki yang sehat sebagai "kejutan total" dan "keajaiban".

Segera setelah melahirkan, Karla menelepon ibunya – yang telah membuat lelucon tentang Karla hamil berdasarkan perutnya yang kembung. Dia memberi tahu orang tuanya yang terkejut: "Bu, kamu tahu bagaimana kamu bercanda bahwa aku mungkin hamil? Yah, aku baru saja punya bayi."

Sebagai tanggapan, dia berkata: "Apa-apaan Karla."

Sang ibu kemudian menelepon ambulans sebelum berlari kembali ke rumah untuk melihat putrinya.

Baca Juga: Hati-Hati Buat Para Ibu Muda, Belasan Produk Lotion Tubuh Bayi Ternyata Dapat Memicu Alergi Kulit


Paramedis memotong tali pusar sebelum memastikan semua orang baik-baik saja. Kehamilan sembunyi-sembunyi seperti yang dialami Karla sangat jarang terjadi, tetapi dia bukan yang pertama mengalami fenomena tersebut.

Klara Dollan yang berusia 22 tahun dari Inggris memulai hari pertamanya di pekerjaan baru pada tahun 2016, ketika dia mulai merasa sakit sehingga bergegas pulang. Di sana, dia tiba-tiba melahirkan di lantai kamar mandinya dan berseru: "Ya Tuhan, ini bayi."

Karla mengatakan bahwa meskipun dia tahu dengan membagikan ceritanya dia akan memiliki orang-orang yang tidak percaya padanya, itu layak untuk "berbagi sedikit lebih banyak cinta".

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...