Bantah Tuduhan Lakukan Hubungan Intim dengan Cara Menyimpang, Ayah Taqy Malik Berani Sumpah Pocong

Rabu, 15 September 2021 | 09:16 WIB
google google

RIAU24.COM -   Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik membantah tuduhan melakukan seks anal yang diucapkan istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. Bahkan, ia berani sumpah pocong untuk hal tersebut.

"Berani saya (sumpah pocong)," tutur Mansyardi Malik dikutip dari Matamata.com, Selasa (14/9) malam.

Mansyardin Malik berani lakukan itu karena merasa ucapan Marlina Octoria tidak benar. Ia mengaku sudah gerah dituding macam-macam hingga akhirnya bersuara.

"Saya mencoba menahannya. Tapi karena terus-terusan (dituding), saya harus berani berbicara," ucap Mansyardin Malik.

Baca Juga: Ekspresi Selfie Kocak Givina Lukita Dewi Adik Komika Uus, Netizen: Gemes Banget

Ayah Ayah Taqy Malik itu pun menyayangkan tuduhan Marlina Octoria. Apalagi permasalahan rumah tangga mereka kini sampai menjadi konsumsi publik.

"Sangat menyayangkan saya, seharusnya permasalah rumah tangga ini tidak menjadi konsumsi publik, diselesaikan berdua saja," imbuhnya.

Mansyardin Malik pun menegaskan kembali tak melakukan hubungan seks yang dilarang agama itu. Sebab, ia paham seks tersebut diharamkan oleh Islam.

"Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali. Itu haram, diharamkan agama kok," katanya menegaskan.

Sebelumnya diberitakan, Marlina Octoria beralasan mau menikah dengan Mansyardin Malik karena dijanjikan akan dibimbing agamanya. Namun, ia tak pernah mendapati itu dan justru ia yang berinisiatif mengajak Ayah Taqy Malik itu beribadah.

Marlina juga mengaku kerap dipaksa berhubungan seks anal oleh Mansyardin Malik, sehingga tak kuat lagi berumah tangga. Bahkan, hubungan seks yang tak lazim itu membuat bagian belakangnya cedera hingga stadium empat berdasar hasil visum yang ia bawa.

Baca Juga: Berusia 43 Tahun, Ini Potret Model Cantik dan Seksi Yeyen Lidya yang Pernah Dijuluki Aktris Panas

Marlina juga kabur meninggalkan Mansyardin Malik untuk mengadu ke keluarganya perihal penyimpangan seks yang dilakukan sang suami. Ia tak kuat lantaran sudah menolak dan meminta cerai namun tetap dipaksa melayani.

Menanggapi hal tersebut, Mansyardin Malik mengungkap hal berbeda. Ayah Taqy Malik itu menyebut selama pernikahan sirinya dengan Marlina, ia kerap ditagih utang oleh rentenir. Hal itu imbas Marlina tak terbuka soal kehidupannya yang penuh utang.

Akhirnya cek-cok, Marlina pun memutuskan pergi meninggalkan rumah. Mansyardin pun mentalak istri yang dinikahinya secara siri 19 Juli 2021.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...