Elon Musk Posting Foto Binatang Ini, Nilai Cryptocurrency Dogecoin Melonjak Drastis

Rabu, 15 September 2021 | 09:26 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM  -  CEO Tesla Elon Musk pada hari Senin, 14 September 2021, mengumumkan kedatangan anak anjing Shiba Inu baru ke keluarganya, dan membuat pengguna internet heboh. Melalui kicauan di Twitter, Musk men-tweet gambar yang menunjukkan anjing menggemaskan bernama 'Floki' yang sedang tidur siang dengan tenang di atas karpet. 

Bersamaan dengan foto itu, miliarder itu menulis dalam keterangan "Floki telah tiba" dan dalam waktu singkat, tweet itu menjadi viral.

Kebetulan, anjing itu adalah jenis yang sama dengan yang digunakan untuk meme internet populer "Doge" (juga mata uang bitcoin favorit Musk, Dogecoin) dan kedatangannya pernah menciptakan riak di pasar cryptocurrency. Dibuat pada tahun 2013, Dogecoin muncul sebagai lelucon yang berpusat di sekitar meme yang menampilkan seekor anjing Shiba Inu.

Baca Juga: Bank bjb Dukung Program Beli Bali yang Diinisiasi Pemprov Jabar dan Bali untuk Bangkitkan UMKM

Setelah tweetnya, Shiba Floki melonjak ke rekor 958,09%, menurut CoinMarket. 

Beberapa cryptocurrency lain dengan nama yang mirip dengan nama anjing mencatat lonjakan harga. Harga crypto Floki Inu lainnya juga melonjak 59,08 persen dalam 24 jam terakhir, sementara Floki Shiba telah naik 23,46 persen, Zee Business melaporkan. Dogecoin juga naik 0,36 persen.

Sementara itu, akun resmi 'Dogecoin' juga me-retweet postingan Musk dengan caption, “Tuan musk, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa doge Anda berbentuk seperti kacang kecil. Terima kasih. Itu semuanya."

Baca Juga: Sedang Nyari Pekerjaan? Bank Muamalat Tengah Buka Lowoongan, Berikut Ini Syaratnya

Warganet juga menyambut Floki, sementara banyak dari mereka yang membuat meme lucu.

Ketika ditanya oleh pengguna Twitter apakah Musk dapat memposting gambar Floki dengan anjing peliharaannya yang lain, Marvin, CEO Tesla mengatakan bahwa mereka belum berteman.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...